DPC PDI PERJUANGAN KABUPATEN PATI GELAR VAKSINASI COVID-19


DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati gelar vaksinasi Covid-19.


Pati, RadarMuria.Com                Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pati menggelar vaksinasi massal di 3 lokasi, Rabu (15/09).

Kegiatan dalam rangka membantu percepatan program vaksinasi oleh pemerintah tersebut, berikutnya akan digelar di 12 titik.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Ali Badrudin, meninjau langsung penyelenggaraan vaksin di Kayen mengatakan, kegiatan ini digelar secara berkala. Pertama di wilayah Kecamatan Kayen, Margoyoso dan Tayu.

"Kegiatan ini meripakan arahan dari DPP partai, yaitu masing - masing DPD PDI Perjuangan di seluruh Indonesia harus berperan aktif dalam penanganan Covid-19. Tujuannya adalah membantu pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19 agar segera sirna", kata Ali Badrudin.

Dia yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pati melanjutkan, dalam menggencarkan vaksinasi ini pihaknya menyiapkan 6 ribu dosis vaksin Covid-19 dari hasil upaya Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI.

Diharapkannya, kegiatan ini dapat menggenjot angka prosentase vaksin Covid-19 di Kabupaten Pati, yang saat ini baru sekira 22 persen.

"Tingginya pencapaian angka vaksinasi ini sangat diperlukan guna mencapai kekebalan komunitas (herd immunity)", harap Ali Badrudin.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.