LAGA PEMBUKA LIGA 2 2021, AHHA PS PATI MELAWAN PERSIS SOLO


Tim AHHA PS Pati dilepas Bupati Pati Haryanto bersama Wakil Bupati Saiful Arifin, dalam rangka mengikuti kompetisi Liga 2 2021 di Stadion Manahan Solo.



Solo, RadarMuria.Com         Tim AHHA PS Pati dijadwalkan akan menjalani laga pembuka pada Pertandingan Liga 2 2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/09), melawan Persis Solo, yang tak lain adalah tuan rumah.

Pertandingan ini dinilai bukanlah hal yang mudah bagi skuat berjuluk Java Army dibawah asuhan Ibnu Grahan, lantaran Persis Solo disebut banyak pihak sebagai tim paling kuat di Liga 2 2021 ini.

Tim milik putra Presiden Joko Widodo, Kaesang, itu memiliki materi pemain yang gemerlap, terdiri atas pemain level Liga 1 ditambah  beberapa pemain naturalisasi.

"Persis Solo tim kuat. Materi secara individu bagus, juga berstatus tuan rumah. Tapi AHHA PS Pati sendiri tak gentar dengan laga pertama lawan Persis Solo", ungkap head coach AHHA PS Pati, Ibnu Grahan, Rabu (22/09).

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini mengakui, laga tersebut akan menjadi permainan yang sangat menguras tenaga dan pikiran.

"Persis Solo tim yang bagus. Tapi kami juga sama bagusnya dengan persiapan yang dilakukan Persis", ucap Ibnu Grahan yang pernah mencetak gol ke gawang AC Milan saat masih aktif sebagai pemain.

Sebelum keberangkatan menuju Solo, skuat AHHA PS Pati dipimpin Manajer Doni Setiabudi  menemui Bupati dan Wakil Bupati Pati di Pendopo Kabupaten Pati.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati, mendoakan yang terbaik. Bisa membawa nama baik daerah. Harapannya tentu saja nanti kembali ke Pati dengan membawa prestasi promosi ke Liga 1", kata Haryanto didampingi Saiful Arifin.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pati menerima kenang - kenangan berupa polo shirt tim yang diserahkan Manajer AHHA PS Pati.

"Terima kasih atas waktu dan kesempatannya. Juga doa dan dukungannya. Semoga kami bisa membawa prestasi untuk Pati. Aamiin", tutur Doni.

Skuat AHHA PS Pati sudah tiba di Solo pada Rabu petang, dengan diantar menggunakan bus pribadi tim.

Pertandingan Liga 2 2021 di Grup C dijadwalkan akan dimulai pada Minggu 26 September hingga Selasa 26 Oktober 2021, diikuti oleh 15 tim sepak bola.

(RM. Usman :/ nug)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.