AHHA PS PATI FC LUNCURKAN JERSEY BARU JELANG PERTANDINGAN LIGA 2 2021

Jersey baru yang menjadi identitas AHHA PS Pati FC diluncurkan menjelang laga Liga 2 2021.



Jakarta, RadarMuria.Com           AHHA PS Pati FC meluncurkan identitas barunya melalui jersey yang akan dipakai pada pertandingan Liga 2 2021, 26 September mendatang.

Peluncuran jersey  langsung oleh Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, Putra Siregar dan Saiful Arifin serta Dewan Pembina, Bambang Soesatyo dan Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna, di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (23/09).

Pada musim ini, AHHA PS Pati FC mengumumkan 4 jersey, yaitu jersey warna dominan hitam untuk kostum tandang (away), warna merah bercorak hitam untuk kostum kandang (home), warna putih dan kuning untuk kostum latihan.

Logo sponsor turut mewarnai jersey, antara lain The Legion Nutrition, Pansaka, OPPO, Beauz, Vivo, Madmoisha, Goklat dan Didimax.

Dukungan para sponsor itu membuat klub bola ini makin semangat menjalani laga di Liga 2 2021. Dipastikan, stamina tim asuhan Ibnu Grahan ini akan selalu terjaga berkat The Legion Nutrition yang telah menyiapkan 3 jenis suplemen yang tepat untuk menjaga kebugaran para pemain.

"Di luar negeri, sepak bola itu tidak lepas dari bisnis. Jika tidak ada bisnis, maka sepak bola tidak dapat berjalan dengan sehat. Maka dari itu, kami membuat acara ini tentunya tidak lepas dari dukungan para sponsor. Salah satunya, The Legion Nutrition ini dalam menjaga stamina pemain agar selalu prima", kata Atta Halilintar.

Senada, Putra Siregar menyebut, para pemain sudah siap menghadapi Persis Solo dilaga pembuka, apalagi ada dukungan The Legion Nutrition yang menjaga stamina para pemain.

Sementara itu, Bambang Soesatyo mengemukakan, Indonesia merupakan negara dengan penggemar sepak bola terbesar nomor dua di dunia.

"Pemilihan sepak bola sebagai pemersatu bangsa untuk anak - anak muda ini adalah pilihan yang tepat. Ini akan menjadi industri bisnis yang menggiurkan apabila dikelola dengan baik", kata Bambang Soesatyo.

Disisi lain, Nanan Soekarna lebih memuji kualitas AHHA PS Pati dengan dilakukannya pembinaan dan pembangunan tim.

"Selain kemampuan finansial, ada beberapa kemampuan yang dibutuhkan yaitu ketrampilan perorangan, kemampuan fisik dan spiritualisme. Ketiga hal ini, masing - masing butuh pembinaan khusus untuk membangun kekuatan tim", ungkap Nanan.

Peluncuran jersey AHHA PS Pati FC tersebut juga dimeriahkan penampilan artis Aurel Hermansyah dan Krisdayanti serta grup band Kotak.

(RM. Usman :/rilis)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.