AGEN PERUBAHAN INTERNAL POLRES PATI TERIMA PIN ZI

Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing, SIK menyematkan Pin Zona Integritas (ZI) kepada Agen Perubahan Internal Polres Pati, Senin (20/09/21).



Pati, RadarMuria.Com               Sejumlah agen perubahan internal Polres Pati menerima pin Zona Integritas (ZI) dari Kapolres, AKBP Christian Tobing, SIK.

Penyematan pin  sebagai simbol komitmen membangun ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) ini berlangsung Senin (20/09), di halaman Mapolres Pati.

Kegiatan itu juga sebagai langkah nyata Polres Pati menuju peningkatan kualitas pelayanan masyarakat.

"Kita harus meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan memperbaiki tempat pelayanan, pendidikan dan pembinaan bagi personel yang bertugas dibidang pelayanan untuk semakin baik menuju zona integritas wilayah bebas dari korupsi", kata AKBP Christian Tobing.

Dengan motto SAHABAT, yaitu Sinergitas - Andal - Humanis - Amanah - Berinovasi dan Terpercaya, lanjut Kapolres, perjuangan menuju WBK dan WBBM tersebut harus didukung manajemen perubahan dan tim yang hebat serta jangan sampai terjadi pelanggaran oleh anggota.

Menurutnya, Polri yang berhasil adalah Polri yang benar - benar mampu memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang tulus - ikhlas.

"Apabila polisi mencintai rakyat, rakyat pasti cinta polisi. Dengan program ini, reformasi birokrasi ditubuh Polri juga akan berjalan sesuai harapan", terang  nya.

Pihaknya meminta dukungan seluruh lapisan masyarakat agar dapat mengimplementasikannya ke-dalam tubuh Polri, sehingga tidak sekadar slogan. 

"Dan berani melakukan hal - hal hebat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin baik", tandas Kapolres Pati.

Adapun yang ditunjuk sebagai agen perubahan internal Polres Pati dan menerima penyematan pin ZI, yaitu Ipda Darwati, Briptu Nur Fitriani (Siwas), Bripka Septiani Panca ( Bhabinkamtibmas Keluruhan Pati Lor), Bripka Aris Afandi (Bhabinkamtibmas Desa Payang), Bripka Surajab (Bhabinkamtibmas Desa Dukuhmulyo) dan Bripka Hartono (Bhabinkamtibmas Desa Sitirejo).

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.