SINERGI DENGAN KODIM 0718/PATI, RELAWAN ACT GELAR BAKSOS


Kodim 0718/Pati bersama relawan ACT Kabupaten Pati menggelar bakti sosial



Pati, RadarMuria.Com                     Bekerja sama dan bersinergi dengan Kodim 0718/Pati, tim relawan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Kabupaten Pati menggelar bakti sosial (baksos),  Selasa (21/09) pagi.

Baksos dengan membagikan 500 nasi kotak berlangsung di 3 lokasi, yaitu depan Pasar Rogowongso, TPA Sukoharjo Margorejo dan RS. Marga Husada Dinas Kesehatan Tentara (DKT) dengan sasaran peserta vaksinasi Covid-19.

Dandim 0718/Pati, Letkol CZi Adi Ilham Zamani mengatakan, kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara Kodim Pati dengan relawan Yayasan ACT Kabupaten Pati.

"Kita dari Kodim bersama ACT mengadakan pembagian nasi siap saji sebanyak 500 kotak kepada masyarakat disekitar Kota Pati dan di DKT kepada peserta vaksinasi Covid-19", kata Letkol Adi.

Disisi lain, Kepala Cabang ACT Pati Raya, Acep Iswandi Chaniago  menyampaikan terima kasih kepada Kodim Pati yang telah menfasilitasi kegiatan dengan menyediakan tempat dan membantu pendistribusian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami perwakilan ACT Pati bersama TNI hadir dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. Hari ini menghadirkan Food Truck untuk melayani masyarakat Kota Pati", ucap Acep.

Ke depan, dia mengupayakan kehadiran Food Truck di Pati untuk memfasilitasi dan membantu kegiatan semacam ini.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.