MENUJU DESA SIDOKERTO MAJU DAN SEJAHTERA BERSAMA MULYADI

Calon Kepala Desa Sidokerto Nomor Urut 1
Mulyadi bersama istri, Ulil Hidayah.



Pati, RadarMuria.Com          Menuju Desa Sidokerto Maju dan Sejahtera Bersama Mulyadi serta Pelayananku Adalah Ibadahku, menjadi motto Calon Kepala Desa Sidokerto, Mulyadi, yang bernomor urut 1.

Mulyadi yang juga anggota Kodim 0718/Pati itu, maju pada kontestasi pilkades karena ingin memajukan Desa Sidokerto dan karena dorongan para tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat, 

Dia akan 'bertarung'  mendapatkan suara rakyat bersama calon lainnya, yaitu Sutriyana, Yulianto dan Kuswanto.

Mulyadi memiliki visi yaitu suatu gambaran cita - cita atau impian yang dicapai dalam jangka waktu 6 tahun dengan mempertimbangkan potensi yang ada.

Disamping itu, dia juga mempunyai slogan "Ayo...!!! Kita Bangun Desa Sidokerto yang Maju dan Bermartabat".

Adapun misinya antara lain, menyelenggarakan Pemerintahan Desa Sidokerto yang berazazkan tertib, aman, sehat, sejahtera dan profesional.

Berikutnya, melaksanakan pembangunan terencana, merata dan berkelanjutan. Termasuk penguatan Bumdes sebagai pilar ekonomi desa, meliputi perekonomian produktif dan non produktif.

Misi penting lainnya yaitu, meningkatkan hubungan harmonis, toleransi, saling menghormati dalam kehidupan berbudaya dan beragama.

"Semua itu bertujuan untuk pembangunan yang lebih baik dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Sidokerto", terang Mulyadi pada kampanye menjelang pelaksanaan pilkades.

Dia berharap, warga Sidokerto yang mempunyai hak pilih untuk menggunakan sebaik-baiknya dan memberikan suara sesuai hati nurani.

"Gunakan suara sebaik-baiknya. Ingat, coblos nomor urut 1 untuk Sidokerto lebih maju dan bermartabat", pesan Mulyadi.

Didukung istri tercinta yang seorang pendidik, Ulil Hidayah, Mulyadi berharap terpilih pada pilkades Sidokerto pada 10 April ini.

Berpangkat Sersan Satu dan berdinas di Koramil Trangkil, Mulyadi selama menjalani karir militer pernah bertugas dan terjun di daerah operasi antara lain Timor - Timur dan Maluku serta Pulau Buru.

Meraih beberapa tanda jasa kemiliteran, karena dinilai baik dan berprestasi dalam menjalankan tugas.

(Totok M.)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.