MANTAN STRIKER PSMS MEDAN KINI PERKUAT PSG PATI

Striker Ari Hermawan resmi bergabung ke PSG Pati



Pati, RadarMuria.Com                  Mantan striker PSMS Medan, Ari Hermawan, kini memperkuat Tim Liga 2 PSG (Putra Safin Group) Pati.

Pemain berusia 24 tahun ini resmi direkrut tim berjuluk Laskar Kembangjoyo, sebagai tambahan amunisi dalam menatap kompetisi Liga 2 2021.

Kehadirannya diharapkan dapat lebih mempertajam lini depan PSG Pati.

Sebelumnya, pemain berpostur 176 centimeter  dan akrab disapa Gogon itu, tercatat pernah memperkuat tim Liga 2  lainnya yakni PSCS Cilacap di tahun 2019 dan PSMS Medan tahun 2020, sebelum akhirnya kompetisi itu terpaksa dihentikan akibat pandemi Covid-19.

"Ari Hermawan adalah pemain yang bertipikal petarung, kuat, memiliki kecepatan dan naluri gol tinggi meski tentu punya beberapa hal yang harus tetap wajib diasah lagi dalam latihan", kata Pelatih Kepala PSG Pati, Ibnu Grahan, Rabu (28/4).

Dia mengungkapkan, sudah memantau sosok Ari Hermawan mulai saat pemain itu masih bergabung di Liga 3 asal Riau, AS Abadi, kemudian pindah ke PSCS Cilacap dan berikutnya di PSMS Medan.

Dengan bergabungnya Ari Hermawan, saat ini PSG Pati sudah mengikat kontrak total 12 pemain. "Dan kita masih berburu beberapa pemain lagi termasuk 2 penjaga gawang lagi", tambah Grahan.

Rencana, skuat PSG Pati akan berjumlah total 30 pemain, antara lain termasuk 4 pemain dari SPFA (Safin Pati Football Academy).

"Ini menjadi komitmen dari manajemen dengan memberikan slot khusus ke PSG Pati tiap tahunnya untuk siswa terpilih dari SPFA", jelas Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi, di sisi lain.

Terpisah, Ari Hermawan mengaku senang bisa bergabung  ke PSG Pati dan berharap dapat berkontribusi saat kompetisi.

"Semoga saya bisa memberikan kontribusi terbaik saat kompetisi nanti. Dan impian saya tentunya membawa PSG Pati untuk berprestasi bersama - sama rekan satu tim", tutur Ari Hermawan.

(RM. Usman :/nug)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.