SLAMET WARSITO BAGIKAN SEMBAKO KEPADA RATUSAN PENGEMUDI OJOL DAN PENYAPU JALAN


Dr. Ir. HM. Slamet Warsito, ST; MT; MRE bersama istri, Asniah Warsito, berbagi sembako kepada ratusan pengemudi 
ojek online dan penyapu jalan



Pati, RadarMuria.Com         Masih dalam rangka Ramadhan Berkah, kembali Slamet Warsito menggelar bakti sosial yaitu membagi sembako.

Bakti sosial digelar Minggu (9/5) di Pendopo Slamet Warsito Jalan Diponegoro 100 Pati, dihadiri 100 pengemudi ojol (ojek online) Grab dan 100 penyapu jalan.

Slamet Warsito menyebut, bantuan berupa paket sembako itu sebagai bentuk kepedulian terhadap para penerima yang disaat pandemi Covid-19 ini sangat terdampak secara ekonomi.

"Selain itu, dalam bulan suci Ramadhan ini, kami niatkan untuk bersedekah, beramal jariyah dengan mengharap ridha Allah SWT. Mudah - mudahan menjadi berkah untuk semua", kata Slamet Warsito.

Menurutnya, di bulan Ramadhan ini, semua harus dapat berbahagia tak terkecuali para pengemudi ojek dan penyapu jalan.



"Mereka harus kita perhatikan, jangan sampai terlupakan. Kita bagi harta kita yang merupakan titipan Allah SWT", tambah Slamet Warsito.

Walaupun tidak banyak, ungkapnya, tetapi mudah - mudahan sedikit dapat meringankan beban mereka dalam kehidupan.

Pembagian terbagi dalam beberapa sesi dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Slamet Warsito berpesan, agar selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat bekerja di masa pandemi dan giat beribadah di bulan suci Ramadhan.

Salah satu pengemudi ojol, Indra, warga Randukuning Kelurahan Pati Lor yang turut menerima bantuan itu mengatakan, dirinya dan kawan - kawan seprofesi sangat bersyukur masih ada pihak yang peduli.

"Apalagi di saat pandemi ini, penghasilan kami turun drastis. Dengan bantuan ini kiranya cukup meringankan kami. Sangat bermanfaat", kata Indra yang menekuni pekerjaan itu selama 2 tahun terakhir.

Dia pun menyampaikan terima kasih dan berharap Slamet Warsito selalu sehat dan sukses.

"Semoga sehat dan sukses bagi pak Slamet Warsito dan keluarganya", pungkas Indra.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.