KODIM DAN POLRES PATI AMANKAN JALANNYA PELANTIKAN KADES

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani, SE Saat Menghadiri Pelantikan Kepala Desa di Pendopo Kabupaten Pati


Pati, RadarMuria.Com
Penyelenggaraan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Kepala Desa Terpilih hasil Pilkades Serentak Gelombang 3 / 2019 Kabupaten Pati pada Sabtu pagi (15/2), berjalan lancar dan sukses.

Sebanyak 118 Kepala Desa mengikuti pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Pati H. Haryanto, bertempat di Pendopo Kabupaten setempat.



Bupati Haryanto  menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada aparat keamanan, dalam hal ini adalah Kodim 0718/Pati dan Polres Pati.

"Menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim dan Polres Pati yang turut menyukseskan jalannya acara ini", ujar Bupati Haryanto dalam amanat.

Komandan Kodim 0718/ Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani, SE usai menghadiri pelantikan kades, kepada RadarMuria.Com menyampaikan rasa syukur atas penyelenggaraan acara yang telah berjalan dengan baik dan khidmat tanpa ada gangguan apapun.

"Ini menunjukkan bahwa acara ini berjalan sukses. Tentu berkat terjalinnya kerjasama dengan semua pihak, sehingga acara dapat berjalan dengan baik", tutur Letkol Adi Ilham.

Pada pelaksanaan Pilkades Serentak 2019  lalu, lanjut Letkol Adi Ilham, Kodim 0718/ Pati menerjunkan hampir seluruh kekuatan personel yang tersebar di setiap rayon militer.

"Demi suksesnya penyelenggaraan pilkades, kami terjunkan seluruh personel yang ditempatkan di desa - desa penyelenggara pilkades", terang Dandim.


Dalam kesempatan itu, Dandim berharap, para kepala desa yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dan melaksanakan program pembangunan.

"Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan selalu membangun sinergitas dengan semua pihak", harap  Letkol Adi Ilham Zamani, SE.

Sementara itu, Polres Pati dalam pengamanan itu, menyiapkan kekuatan setara 3 kompi, terdiri unsur Sabara, Satlantas, Intelkam dan Satuan  Brimob.

Juga didukung kekuatan peralatan terdiri atas mobil barierwater canon dan unit K-9.

Penulis : RM. Usman

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.