Targetkan 45 Ribu Suara Pemilih di Kabupaten Pati, Evita Lakukan Konsolidasi

Anggota DPR RI Dr. Evita Nursanty, MSc melakukan konsolidasi nonstruktural di Kabupaten Pati, bersama Ali Badrudin, Teguh Bandang Waluyo dan Jeng Asih



Pati, RadarMuria.Com               Menjelang Pileg 2024, Evita Nursanty melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan, dengan menargetkan perolehan 45 ribu suara pemilih di Kabupaten Pati.

Konsolidasi berlangsung di Pati bagian selatan dengan menghadirkan para pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan.

Didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Evita mengatakan konsolidasi ini dilakukan diluar struktural dengan melibatkan para relawan Ali Badrudin.

"Hari ini kami konsolidasi non struktural dalam rangka pemenangan Pileg 2024. Kemaren hal sama juga kami lakukan dengan bu Asih di Pati Kota dan dengan Pak Teguh Bandang Waluyo di Pati bagian utara", kata Evita, Jumat (10/03).

Anggota DPR RI itu menambahkan, pada Pileg 2024 nanti, siapapun calon dari PDI Perjuangan akan didukung bersama - sama supaya dapat lolos ke Senayan.

"Kita maju bersama, tentu harus ada pembagian atau pemetaan wilayah, sehingga tidak saling dobel", tambah Evita.

Sebagaimana diketahui, bakal calon Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan yang diusung mewakili Dapil III Jateng, sudah muncul nama-nama kandidat, antara lain Evita Nursanty, Riyanta, Alwin Basri dan Haryanto, mantan Bupati Pati.

Mereka akan 'bertarung' mendapatkan simpati dan suara masyarakat di wilayah Kabupaten Pati, Grobogan, Blora dan Rembang.

Dan itupun masih harus bersaing dengan para calon dari partai diluar PDI Perjuangan.

Evita Nursanti pada Pileg 2019 lalu, meraih suara pemilih di Kabupaten Pati, sebanyak 24 ribu suara. Sedangkan rekan sejawatnya, Riyanta, menjadi Anggota DPR RI karena penggantian antar waktu. 

"Pemetaan ini penting, agar semua lini dapat tergarap oleh calon", ungkapnya.

Evita juga menyebut beberapa pencapaian yang telah dilakukannya di Komisi VI DPR RI, melalui aspirasi, diantaranya bidang infrastruktur, baik untuk pertanian, jalan, sarana olahraga dan lain-lain.

Untuk Kabupaten Pati sendiri, Ketua DPC PDI Perjuangan, Ali Badrudin menyebut, pihaknya pada Pileg 2024 menargetkan perolehan 17 kursi di DPRD Pati, dari saat ini sejumlah 10 kursi.

Dengan dukungan para relawan, pendukung dan simpatisan partai, Ali optimis target tersebut dapat tercapai.

(Tim liputan)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.