AKSI SOSIAL MEWARNAI HUT IARMI PATI


Potong tumpeng dan aksi sosial mewarnai HUT ke-2 IARMI DPK Pati.



Pati, RadarMuria.Com         Aksi sosial berupa donor darah dan penanaman pohon penghijauan mewarnai peringatan HUT ke-2 IARMI (Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia) DPK Pati.

Kegiatan dipusatkan di Kantor Kecamatan Tlogowungu, Rabu (26/10/22), dihadiri Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro dan Sekretaris Daerah, Jumani.

Pj Bupati Pati menyampaikan apresiasi terhadap IARMI atas kegiatan sosial yang dapat memberi manfaat bagi semua.

"Terkait kebangsaan, IARMI sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Oleh karena itu, kita harapkan, IARMI dapat menyosialisasikan wawasan kebangsaan kepada masyarakat secara umum", kata Henggar.

Melalui itu semua, lanjutnya, diharapkan dapat tertanam cinta tanah air dan bangsa serta tentunya dapat mempertahankan NKRI.

"Ke depan, IARMI Pati dapat semakin menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat dan semakin sukses", harapnya.

Plh Ketua IARMI Pati, Sugiyono menjelaskan,  dua tahun terbentuknya organisasi tersebut, telah memiliki sebanyak 140 anggota, terdiri atas 100 anggota dari unsur STPDN dan selebihnya dari berbagai universitas.

"Bersinergi dengan pemerintah daerah, kami siap mengabdi tanpa henti untuk negeri. Alhamdulillah, tahun ini kami dapat melaksanakan kegiatan ini, diantaranya, membagikan bibit tanaman kepada 5 kepala desa dan donor darah", jelas Sugiyono.

Dia yang saat ini menjabat Kepala Satpol PP Kabupaten Pati ini berharap, bantuan bibit tanaman tersebut, dalam 5 tahun ke depan, dapat memberi kemanfaatan bagi masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pemotongan tumpeng menandai HUT ke-2 IARMI DPK Pati.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.