SUDEWO DAN FIRMAN SUBAGYO SEPAKAT TINGKATKAN PERAN ANGGOTA DPR RI



Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra    H. Sudewo bersama Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar H. Firman Subagyo saat menerima kunjungan SMA PGRI 2 Kayen di Gedung DPR RI Senayan Jakarta.



Jakarta, RadarMuria.Com              Sudewo dan Firman Subagyo sepakat akan meningkatkan peran Anggota DPR RI dalam rangka percepatan pembangunan daerah.

Hal itu diungkapkan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Sudewo, bersama Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Firman Subagyo, saat menerima kunjungan SMA PGRI 2 Kayen Kabupaten Pati, di Gedung DPR RI Senayan Jakarta, pada Jumat, 07 Januari lalu.

"Saya dan pak Firman sepakat akan meningkatkan peran sebagai Anggota DPR RI untuk percepatan pembangunan, khususnya di Kabupaten Pati", kata Sudewo kepada media ini, Senin (10/01/22).

Kepada rombongan guru dan staf tata usaha sekolah itu, Sudewo menjelaskan tentang tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Anggota DPR RI, yaitu fungsi penganggaran, pengawasan dan legislasi.

"Fungsi anggaran, bersama pemerintah membahas dan mengesahkan anggaran negara. Fungsi pengawasan, mengawasi jalannya Undang - Undang. Dan fungsi legislasi, juga bersama pemerintah, membuat dan mengesahkan Undang - Undang", jelas Sudewo, yang duduk di Komisi V DPR RI.

Kunjungan SMA PGRI 2 Kayen sebanyak 92 orang yang dipimpin Kepala Sekolah Wiryo Surata, dimaksudkan untuk lebih mengetahui peran Anggota DPR RI, khususnya yang berasal dari daerah Kabupaten Pati.

Sudewo menyebut, pihak SMA PGRI 2 Kayen merasa bangga terhadap dia dan Firman Subagyo, karena keduanya dinilai telah banyak memberi program bermanfaat kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Pati. 

Sebagaimana diketahui, Anggota DPR RI, Sudewo dan Firman Subagyo, keduanya merupakan wakil rakyat dan putra terbaik yang berasal dari daerah Kabupaten Pati.

(RM. Usman :/ Guz Heru)

3 komentar:

  1. Pendudukan: Harta Tanah / perhotelan
    kedudukan: Pengarah Urusan
    Nama: Najwa Mohammed
    Bandar: Miri
    Pinjaman saya mendapat: Rm 1.5 juta
    kadar faedah: 1%
    E-mel saya: najwamohammed369@gmail.com

    Halo, saya mengucapkan terima kasih kepada allah almight untuk kebaikan dan keberkasaan yang saya dapatkan dari AASIMAHA ADILA LOAN FIRM tahun ini 2022, saya ingin kita medium ini membiarkan muslim saya di malaysia, Tahun lepas saya telah memohon pinjaman banyak kali dan saya bodoh , Tahun ini ketika saya sedang menonton berita perniagaan saya di Aljazeera, saya melihat nama AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM pada wawancara menerangkan pakej mereka dan bagaimana mereka memberi pinjaman dan dana amal kepada mereka yang ingin memulakan perniagaan tahun ini. Oleh itu, saya mendengar dan menghubungi mereka dengan kenalan mereka di televisyen, saya memohon Rm 1.5 juta, pada kadar 1% dan pinjaman saya telah diluluskan dan saya mendapat pinjaman saya semudah mungkin. Saya mendapat pinjaman saya dan melabur lebih jauh ke hartanah suami saya. suami saya dari indonesia, banjir yang terjejas rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapat pinjaman, kami telah memperbaiki banyak hal dan membayar hutang bank juga.Jika anda ingin perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, anda bebas memohon sekarang dan dapatkan pinjaman anda .Mengingatkan diri anda untuk menjadi kuat dan tidak pernah berputus asa. Semakin banyak anda jatuh, semakin kuat anda menjadi bangun. Jangan pernah menyerah tidak kira apa. Buat janji kepada impian anda seolah-olah anda berjanji kepada anak anda. Saya berharap anda lebih besar tahun. Mungkin allah memberkati mereka allah

    MOHON SEKARANG
    E-mail****aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    w/a**** +971569461974

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.