PWRI GELAR MUSKAB, BUPATI PATI : SEMOGA TETAP EKSIS



Bupati Pati H. Haryanto, SH; MM; MSi bersama Pengurus PWRI Kabupaten Pati




Pati, RadarMuria.Com          Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang digelar oleh PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Kabupaten Pati dalam rangka reorganisasi ini, merupakan mekanisme kelembagaan guna memenuhi kewajiban dan tanggung jawab sesuai AD/ART, untuk memastikan roda organisasi terus bergerak ke depan.

"Semoga dengan diselenggarakannya Muskab ini, PWRI bisa tetap eksis di tengah - tengah masyarakat sebagai pemberi manfaat, saran dan masukan, baik untuk kehidupan masyarakat maupun bagi pemerintah daerah dalam melaksanakan roda pemerintahan dan program pembangunan", kata Bupati Pati, Haryanto, dalam sambutan pembukaan Muskab PWRI Kabupaten Pati, Selasa (25/01/22).

PWRI, lanjut bupati, merupakan wadah bagi purnabakti untuk memberi ruang gerak terhadap pengabdian masyarakat, bangsa dan negara.

"Dengan wadah PWRI, para purnabakti bisa menyumbangkan pikiran dan pengalaman dalam kedinasannya sehingga bermanfaat bagi masyarakat", lanjut bupati.

Menurutnya, muskab ini dilakukan sebagai bentuk kekuasaan tertinggi organisasi untuk menentukan sebuah keputusan.

Muskab yang digelar di Pendopo Kabupaten Pati itu, dihadiri Ketua Pengurus PWRI tingkat Jawa Tengah, tingkat Kabupaten Pati dan pengurus PWRI lainnya.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.