JELANG TAHUN BARU 2022, POLRES PATI MUSNAHKAN RIBUAN BOTOL MIRAS

Pemusnahan ribuan botol miras secara simbolis oleh Bupati Pati H. Haryanto.



Pati, RadarMuria.Com       Menjelang Tahun Baru 2022, Polres Pati memusnahkan ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merek dan jenis, di Mapolres setempat, Jumat (31/12/21).

Pemusnahan 7.644 botol miras hasil operasi cipta kondisi Operasi Candi 2021 itu dipimpin Bupati Pati, Haryanto, dihadiri Kapolres dan Dandim Pati, Kepala Satpol PP dan tokoh agama.

"Momentumnya memang menjelang pergantian tahun baru. Ini salah satu langkah antisipatif Polres, Kodim dan Satpol PP", jelas Haryanto.

Bupati menyebut, dengan pemusnahan miras tersebut menunjukkan bahwa Forkopimda Pati serius dan berupaya maksimal memberantas penyakit masyarakat, tidak hanya miras, mamun juga judi, prostitusi dan lain - lain.




"Pergantian tahun baru identik dengan perayaan dan kadang dirayakan dengan minum minuman keras yang dapat memicu pertengkaran dan tawuran", sebutnya.

Haryanto mengingatkan, agar momentum pergantian tahun baru ini digunakan untuk berdoa memohon perlindungan dari ancaman pandemi Covid-19.

"Dan agar di tahun 2022 nanti, kondisi bisa normal kembali. Dapat beraktivitas seperti biasa dan masyarakat bisa makmur, sejahtera, aman dan damai tanpa ada masalah", harap Haryanto.

(RM. Usman :fn3/FN/MK)

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.