Juara Umum Porseni BUMD III 2023, Bank Jateng Pati Boyong Piala Bergilir


Keluar sebagai Juara Umum Porseni BUMD III 2023 Kabupaten Pati, Bank Jateng mboyong Piala Bergilir



Pati, RadarMuria.Com            Porseni BUMD III 2023 Kabupaten Pati yang berlangsung 2 hari, Sabtu (21/10) dan Minggu (22/10), mendudukkan Bank Jateng Cabang Pati sebagai Juara Umum.

Dari 4 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, Bank Jateng Cabang Pati menempatkan diri sebagai Juara 1, yakni pada tenis lapangan dan  bulutangkis. Sedangkan pada cabor tenis meja dan bola tangan, Bank Jateng harus puas pada posisi Juara 3.

Untuk lomba pop singer yang diikuti peserta putra dan putri,  Bank Jateng mampu  meraih Juara 1 dikedua kategori.

Penyerahan Piala Bergilir Porseni BUMD berlangsung di GOR Pesantenan Pati, Minggu (22/10) sore, selepas babak final bola tangan antara Bank Daerah Pati melawan PDAM Tirta Bening.

Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Pati, Nasikun menyerahkan piala kejuaraan mewakili Pj Bupati Pati. Hadir pejabat perwakilan dari Dinporapar, Kodim, Polresta, Kejaksaan Negeri dan para Direktur BUMD.

Direktur Bank Jateng Cabang Pati, Retno Tri Wulandari merasa bersyukur atas prestasi atletnya yang berhasil menjadi juara umum.

"Bersyukur dan senang sekali. Yang paling penting adalah suksesnya penyelenggaraan Porseni BUMD III, dimana Bank Jateng sebagai tuan rumah. Menjadi juara adalah bonusnya", tutur Retno Tri Wulandari.

Panitia penyelenggara Porseni BUMD III 2023 dari Bank Jateng Cabang Pati


Senada, Wakil Direktur Bank Jateng Cabang Pati, Pramudjianto menambahkan, even Porseni BUMD telah berjalan dengan baik dan lancar.

"Adanya even ini bisa menambah keakraban dan persahabatan, serta terjalin komunikasi yang baik antara BUMD di Kabupaten Pati", tambah Pramudjianto.

Selain piala dan uang pembinaan bagi sang juara, peserta juga berkesempatan mendapat hadiah undian yang disediakan, yaitu berupa 1 buah televisi smart, 6 sepeda gunung, puluhan alat elektronik serta hadiah doorprize lainnya. 

Hasil lengkap Porseni BUMD III 2023 Kabupaten Pati sebagai berikut,

Pop Singer Putra

Juara 1  : Bank Jateng

Juara 2  : BPR BKK Pati

Juara 3  : PDAM Tirta Bening


Pop Singer Putri

 Juara 1  : Bank Jateng

Juara 2  : PDAM Tirta Bening

Juara 3  : BPR Bank Daerah

Tenis Meja

Juara 1  : BPR BKK Pati

Juara 2  : PDAM Tirta Bening

Juara 3  : Bank Jateng

Bulutangkis

Juara 1  : Bank Jateng

Juara 2  : PDAM Tirta Bening

Juara 3  : BPR BKK Pati

Tenis Lapangan

Juara 1  : Bank Jateng

Juara 2  : PDAM Tirta Bening

Juara 3  : BPR BKK Pati

Bola Tangan

Juara 1  : Bank Daerah

Juara 2  : PDAM Tirta Bening

Juara 3  : Bank Jateng

(RM.Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.