RIBUAN PESERTA IKUTI SEPEDA SANTAI 'RONGGO SAKTI'

Ribuan warga Kabupaten Pati mengikuti Sepeda Santai 'Ronggo Sakti' yang digelar oleh Dr. T, Ir, HM. Slamet Warsito, ST; MT; MRE bekerjasama dengan Permandes Kabupaten Pati dan sponsor tunggal PT Griya Kusuma Mukti, menyediakan hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda Beat.


Pati, RadarMuria.Com           Ribuan peserta, warga Kabupaten Pati mengikuti Sepeda Santai 'Ronggo Sakti', Minggu (25/09/22).

Acara dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022 ini, diselenggarakan oleh Slamet Warsito, bekerjasama dengan Persatuan Mantan Kepala Desa (Permandes) Kabupaten Pati dan PT Griya Kusuma Mukti, selaku sponsor tunggal.

Slamet Warsito menjelaskan, kegiatan sepeda santai digelar dengan mengambil start dan finish di halaman Stadion Joyo Kusumo Pati.

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Olahraga Nasional 2022. Agar masyarakat sehat dan bergembira dengan mengikuti sepeda santai", kata Slamet Warsito.

Kandidat kuat Bupati Pati pada Pilkada 2024 mendatang ini mengungkapkan, untuk menambah kegembiraan pada acara sepeda santai tersebut, pihaknya menyediakan berbagai hadiah, berupa puluhan alat elektronik, doorprize dan hadiah utama 1 unit sepeda motor.




"Kami sediakan banyak hadiah yang menarik, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor", tambahnya.

Selain itu, usai peserta menjalani gowes, di halaman stadion dimeriahkan hiburan musik dari grup dangdut, Bintang Yenila 

"Kami berikan pula bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng, bagi yang membutuhkan. Agar semuanya dapat bergembira di hari ini", ujar Slamet Warsito.

Beruntung, Heru Sumartono, warga Desa Gajahmati Rt 02 Rw 02 Kecamatan Pati, berhasil mendapat hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor, setelah kupon nomor undiannya keluar.

Heru mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas  penyelenggaraan acara Sepeda Santai 'Ronggo Sakti' yang hadiah utamanya dimenangkan olehnya.

"Semoga ke depan, Haji Slamet Warsito semakin sukses dalam meraih yang dicitakan, utamanya menjadi pemimpin Pati yang amanah atas ridho Allah SWT", ucap Heru.

Acara sepeda santai yang dimulai pukul 07.00 - hingga 12.30 WIB, menempuh rute sepanjang 15 kilometer, mulai Stadion Joyo Kusumo - Jalan Diponegoro hingga pertigaan Yaik - RSUD Soewondo - pertigaan Mbapoh - pertigaan Tlogowungu -  kembali menuju stadion, berlangsung aman,  lancar dan selamat.

(Winona)









0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.