Hadir di Pati, Bank Ina Siap Mendukung Pengembangan Perekonomian Masyarakat

Pemimpin Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Ina Pati, Muhamad Amin Soni, SE



Pati, RadarMuria.Com             Hadir di Pati, Bank Ina siap mendukung pengembangan perekonomian masyarakat, dengan produk simpanan dan pinjaman.

Pemimpin Cabang Pembantu Bank Ina Pati, Muhamad Amin Soni mengatakan, kehadiran Bank Ina diharapkan bisa memberi kontribusi dibidang jasa perbankan ditengah ramainya persaingan jasa keuangan di Kabupaten Pati.

"Semoga bisa berkontribusi dibidang jasa perbankan. Dari segi produk dan bunga pinjaman lebih kompetetif. Yang pasti akan lebih menyasar kepada usaha - usaha di Pati", terang Muhamad Amin Soni, Kamis (15/09).


Pengguntingan pita menandai peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Ina Pati


Dia menambahkan, selain produk simpanan dan pinjaman, dengan tidak kemungkinan ke depan, pihaknya juga akan menjual obligasi pemerintah berupa Sukuk dan bank ass (bank asuransi).

"Sedang digodog dan masih menunggu semuanya dari kantor pusat. Selalu ada pembaruan dan perkembangan produk", tambahnya.

Mendukung kinerja dan pelayanannya, ungkap Soni, pihaknya sementara ini menyiapkan beberapa staf dibagian operasional, costumer service dan teller, serta dibantu supporting dari vendor.

"Mudah - mudahan Bank Ina bisa diterima dan memperoleh kepercayaan masyarakat, sehingga dapat menghimpun dana secara sehat dan menyalurkannya kembali kepada masyarakat dalam rangka menunjang dan mendukung pengembangan perekonomian di Kabupaten Pati", tandas Soni.

PT Bank Ina Perdana Tbk atau Bank Ina, berdiri sejak 1990 berkantor pusat di Jakarta dengan kantor cabang di Jawa Tengah, antara lain di Semarang dan Solo.

Peresmian Kantor Cabang Pembantu Bank Ina di Jalan Jenderal Sudirman Pati ini, dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, Kamis 15 September 2022, ditandai dengan pengguntingan pita.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.