DANDIM 0718/ PATI KINI DIJABAT LETKOL CATUR IRAWAN

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan (memakai mahkota) dan pejabat lama Letkol CZi Adi Ilham Zamani, SE; MI.Pol





Pati, RadarMuria.Com              Jabatan Komandan Kodim 0718/Pati, telah  diserahterimakan dari Letkol CZi Adi Ilham Zamani, SE; MI.Pol kepada Letkol Inf Catur Irawan.

Serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Markas Korem 073/Makutarama dipimpin langsung oleh Komandan Korem Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S. Sos; MM, Jumat (18/03/22).

Hari ini, Sabtu (19/03/22), dilaksanakan lepas sambut dan upacara tradisi penyerahan tongkat komando dan (tiruan) Mahkota Kuluk Kanigoro dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Didampingi istri, Letkol Adi Ilham mohon diri dan mohon doa restu seiring berakhirnya kepemimpinan sebagai Komandan Kodim Pati.

"Saya mohon diri karena tugas saya sebagai Dandim Pati sudah berakhir. Saya mohon doa restu dengan jabatan baru sebagai Wakazidam XVIII/Kasuari", ucap Letkol Adi.

Pejabat baru, Letkol Catur Irawan mengatakan akan melanjutkan program - program yang telah dilaksanakan semasa kepemimpinan pejabat lama.

"Saya akan melanjutkan program - program Dandim yang lama untuk memajukan dan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Pati melalui Kodim 0718/Pati", kata Letkol Catur.

Dia pun mohon doa dukungan dari seluruh anggota dan jajarannya, agar dalam menjalankan tugas - tugas sebagai Komandan Kodim Pati, dapat berjalan lancar.

(RM. Usman)

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.