BAKSOS KODIM 0718/PATI PERINGATI HARI JUANG TNI AD 2019

Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani Dalam Baksos Hari Juang TNI AD 


Pati, RadarMuria.Com
Menyambut dan memperingati Hari  Juang TNI Angkatan Darat (AD) 15 Desember, Kodim 0718/Pati menggelar Bakti Sosial Donor Darah, di Aula Makodim setempat pada Selasa (10/12).

Kegiatan donor darah yaang diikuti sebanyak 100 orang terdiri atas Prajurit TNI dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) XXXIXX Kodim Pati itu, bekerjasama dengan PMI Cabang Pati.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE yang turut hadir bersama Ketua Persit KCK Ny. Iing Adi Ilham, juga ikut menjalani proses pengambilan darah oleh petugas PMI.


Dandim 0718/Pati Ikuti Donor Darah Baksos Hari Juang TNI AD

Dalam kesempatan itu, Dandim Letkol Adi Ilham mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memperingati hari lahir TNI AD yang dikenal dengan Hari Juang TNI Angkatan Darat.

"Selain donor darah, masih ada rangkaiann kegiatan lain, yaitu pengobatan gratis dan karya bakti", terang Letkol Adi.



Pengobatan gratis tersebut bekerjasama dengan Rumah Sakit KSH Pati bertempat di Desa Gadudero Kecamatan Sukolilo, Rabu (11/12) dan karya bakti bersama masyarakat Desa Ngurensiti Kecamatan Wedarijaksa, dijadwalkan pada Kamis (12/12).

"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat, sesuai dengan tema peringatan Hari Juang 2019 yaitu  TNI Adalah Kita. Dan kita berasal dari masyarakat, sehingga semua yang kita laksanakan adalah semata - mata untuk masyarakat", pungkas Letkol Adi.

Dalam  baksos donor darah, berhasil terkumpul sebanyak 50 kantong darah, selanjutnya secara simbolis diserahkan oleh Dandim kepada perwakilan PMI Kabupaten Pati.

(RM. Usman -/Pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.