Kejurnas Tenis Pelti Pati Open 2023, Ajang Reuni Petenis Indonesia

Ketua Pelti Kabupaten Pati, Joni Kurnianto didampingi pengurus lainnya, H. Muhtadi dan H. Sunoto.



Pati, RadarMuria.Com        Kejurnas (kejuaraan nasional) tenis Pelti Pati Open 2023Ganda Putra dan Veteran Pelti Pati Open 2023, resmi dibuka hari ini, Jumat (08/09/23).

Kejuaran tenis ganda putra dan veteran ini mempertemukan para petenis dari seluruh Indonesia, yang akan berlangsung selama 3 hari, di lapangan tenis Kantor Cabang Dinas Wilayah III Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, di Jalan Jenderal Sudirman Pati.

Ketua Pelti Kabupaten Pati sekaligus penyelenggara Pelti Pati Open 2023, Joni Kurnianto mengatakan,  kejuaraan yang digelar pasca pandemi Covid-19 ini, diikuti 100-an pasangan peserta dari seluruh Indonesia.

"Ini adalah even kejuaraan tenis lapangan senior, yang  baru kita  selenggarakan kembali setelah Covid-19. Sudah ditunggu - tunggu oleh para petenis. Dan Pati ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara. Ini juga menjadi sarana ajang reuni bagi peserta", terang Joni Kurnianto, yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati.

Salah satu peserta asal Pati, Muhtadi mengungkapkan, dirinya merasa sangat senang bisa mengikuti kejuaraan ini karena menjadi sarana bersilaturahmi antar petenis.

"Senang bisa mengikuti kejuaraan ini karena bisa bersilaturahmi dan bertemu-kangen dengan sesama petenis dari seluruh Indonesia", ungkap Muhtadi.

Sebagai pengurus Pelti Kabupaten Pati, dia berharap, tenis lapangan semakin berkembang dan  digemari oleh semua kalangan.

Apresiasi terhadap penyelenggaraan kejuaraan tersebut, juga ditunjukkan oleh Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, yang turut hadir dan menyaksikan jalannya pertandingan dihari pertama tersebut.

Henggar yang juga menggemari tenis lapangan ini, bahkan memberi perhatian penuh terhadap para petenis yang menjadi peserta kejuaraan Pelti Pati Open 2023 ini, dengan mengundang mereka di acara Welcome Party, yang digelar di Pendopo Kabupaten Pati, malam ini.

Final kejuaraan tersebut pada Minggu, 10 September 2023, dengan disediakan hadiah total sebesar  87 juta rupiah.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.