Kapolda Jateng Ikuti Trabas Kamtibmas Polresta Pati


Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi membagikan paket sembako kepada masyarakat pada acara Trabas Kamtibmas Polresta Pati, Minggu (10/09/23). 


Pati, RadarMuria.Com            Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi membuka dan mengikuti Trabas Kamtibmas yang digelar Polresta Pati, Minggu (10/09/23).

Trabas Kamtibmas yang diikuti bikers dari berbagai daerah dengan menjelajahi kawasan hutan Obyek Wisata Agro Jolong 1 Kecamatan Gembong ini, merupakan bagian upaya kepolisian menciptakan kondisi wilayah yang aman sekaligus mendekatkan polisi dengan masyarakat menjelang Pemilu 2024.

"Selain itu, Trabas Kamtibmas ini juga untuk menghidupkan perekonomian masyarakat, baik di tempat wisata maupun bengkel komunitas", kata Irjen Ahmad Luthfi. 

Kegiatan itu, lanjutnya, juga dimanfaatkan untuk bakti sosial membantu masyarakat dengan pembagian paket sembako. 

"Jadi kalau ada masyarakat yang kurang mampu kita bantu. Baik dari Forkopimda kabupaten/kota maupun provinsi", tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jateng menghimbau masyarakat untuk mengutamakan persatuan dan kesatuan pada Pemilu 2024, karena menurutnya, siapapun yang terpilih nanti merupakan putra terbaik bangsa.

Tampak mengikuti acara, Pj Bupati Henggar Budi Anggoro, Ketua DPRD Ali Badruddin, Kapolresta Kombes Andhika Bayu Adhittama beserta jajaran, Dandim Letkol Catur Irawan dan sejumlah pejabat lainnya.

Akhir acara, peserta trabas berkesempatan mendapat hadiah undian, dengan  hiburan musik dangdut Manhattan.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.