GENENGMULYO DICANANGKAN SEBAGAI KAMPUNG KB SRIKANDI


Pencanangan Desa Genengmulyo Kecamatan Juwana sebagai Kampung KB Srikandi oleh Pj Bupati Pati.



Pati, RadarMuria.Com                    Desa Genengmulyo Kecamatan Juwana dicanangkan sebagai Kampung Berkualitas (KB) Srikandi.

Pencanangan oleh Pj Bupati Pati, bertempat di balai desa setempat, Jumat (24/02). Hadir dalam acara, Kepala Dinsos P3AKB, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati dan Forkopimcam Juwana.

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro dalam sambutan mengatakan, Genengmulyo merupakan desa ke-5 di wilayah Kecamatan Juwana yang dicanangkan sebagai Kampung KB.

"Mudah - mudahan, pencanangan ini nanti bisa bermanfaat untuk masyarakat yang ada di Desa Genengmulyo", kata Henggar.

Kepada seluruh pemangku kepentingan terhadap program Kampung KB, Henggar berpesan agar mereka dapat terus bersinergi dan meningkatkan kolaborasi agar berbagai pelayanan terpadu yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat terselenggara dengan baik.

"Harapannya ke depan akan terwujud generasi emas dari Kabupaten Pati yang bisa menjadi pemimpin bangsa", harapnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati Faiza Henggar mengungkapkan, di Kabupaten Pati saat ini ada 57 Kampung KB, salah satunya Kampung KB Srikandi Desa Genengmulyo.

Adanya Kampung KB, menurutnya, semua OPD bisa masuk di Desa Genengmulyo untuk menjalankan fungsi masing - masing, misal terkait pendidikan, sosial, budaya dan lingkungan hidup.

"Harapannya, kegiatan - kegiatan di Kampung KB ini bisa terdokumentasi dengan baik. Semoga Kampung KB Srikandi Desa Genengmulyo bisa ikut lomba ditahun 2023", harap Faiza.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.