Safin Pati FC Melaju ke Semifinal Piala Soeratin U-15 Jateng


Tim Safin Pati FC U-15 memastikan diri melaju ke babak semifinal Piala Soeratin U-15 2022 Jateng, setelah menang atas Slawi United melalui adu tendangan penalti, di Stadion Citarum Semarang, Rabu (22/02/23)


Semarang, RadarMuria.Com       Tim Safin Pati FC U-15 memastikan tiket ke babak semifinal Piala Soeratin U-15 2022 Jawa Tengah.

Tiket menuju semifinal didapat tim yang bermaterikan siswa Safin Pati Sport School  Kelompok Umur (KU) 2007, setelah menang 5-3 lewat adu tendangan penalti melawan Slawi United U-15, pada babak perempat final, di Stadion Citarum Semarang, Rabu (22/02/23).

Gelandang Ahmad Ali Rashid lebih dulu membawa Safin Pati memimpin, lewat golnya diawal babak kedua. Namun kemudian berhasil disamakan oleh pemain depan Slawi United, Ramadhan Fadillah, dipengujung laga.

Pada adu tendangan penalti, empat pemain Safin Pati FC sukses menunaikan tugasnya dengan mulus. Masing - masing oleh Naufal Syafq, Ahmad Ali Rasyid, Jefry Febrian dan Rafa'a Ardhi.

Sedangkan Slawi United hanya mampu melesakkan bola ke gawang sebanyak 2 gol, 2 tendangan lainnya berhasil dimentahkan kiper Safin Pati FC, Frido Tobing.

"Sebuah laga yang ketat dan penuh perjuangan. Bersyukur kita bisa melalui fase perempat final dan melaju ke babak semifinal. Terima kasih tim yang sudah tampil disiplin, motivasi tinggi dan ekstra kerja keras disepanjang laga. Mudah - mudahan, anak - anak bisa terus tampil enjoy dilaga semifinal nanti", kata Pelatih Safin Pati FC U-15, Putut Widjanarko, usai pertandingan.

Dilaga semifinal nanti, Safin Pati FC akan kembali diperkuat oleh striker Dwi Andika, yang sudah kembali dari sanksi kartu, saat berlaga di babak 16 Besar lalu.

Tim Safin Pati FC akan berhadapan dengan Tim SSB Mas Jaya Sokaraja Banyumas, pada laga semifinal yang akan berlangsung di Stadion Citarum Semarang, Kamis (23/02/23) pukul 11.00 WIB.

Satu laga semifinal  lainnya mempertemukan Akademi Tugu Muda Semarang dengan PFA Sukoharjo.

(RM. Usman :/Nug)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.