Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati Dikukuhkan

Penyerahan pataka Karang Taruna oleh Pj Bupati Pati kepada Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati, Saiful Arifin.



Pati, RadarMuria.Com           Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati masa bakti 2022 - 2027, dikukuhkan. 

Pengukuhan oleh Pj Bupati Pati berlangsung di pendopo kabupaten setempat, Jumat (03/02/23).

Hadir dalam acara, Dandim 0718/Pati, Kapolresta Pati, Kepala Dinsos P3AKB, Kepala Dinporapar, Kepala Badan Kesbangpol, Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Tengah dan Ketua Karang Taruna se-eks Karesidenan Pati.

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro dalam sambutan mengatakan, pemuda dituntut lebih kreatif dan inovatif untuk turut memajukan daerah dengan peningkatan perekonomian secara umum.

"Disamping pembangunan kepemudaan dan pembangunan lainnya, sebagai pemuda Karang Taruna, juga harus bisa menjadi agen pemerintah dalam menekan tindak kejahatan yang ada di wilayah", kata Henggar.

Karang Taruna Kabupaten Pati, juga diharapkannya, dapat bergerak bersama - sama mewujudkan Pati  yang lebih baik, sesuai bidang masing - masing.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati, Saiful Arifin mengungkapkan, sebanyak 123 pengurus yang dilantik, merupakan para pemuda  yang memiliki ciri khas, yakni bergotong - royong, bersatu - padu dan membangun komunikasi yang baik demi kemajuan daerah.

"Pemuda yang ada di Pati ini, mari sama - sama kita kobarkan semangat kepemudaan yang lebih aktif dan produktif untuk menjadi ruh bagi satu wilayah", ungkap Saiful Arifin.

(RM. Usman)

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.