Membanggakan.! Safin Pati Sport School Juara di NYXS BLISPI Cup U-12

Tim Safin Pati Sport School (SPSS) Indonesia menjuarai turnamen pada Festival Nasional NYXS BLISPI Cup U-12 2022.



Bogor, RadarMuria.Com              Prestasi terbaik dan membanggakan diraih oleh Tim Safin Pati Sport School (SPSS) Indonesia pada Festival Nasional NYXS BLISPI Cup U-12 2022.

Pada festival yang digelar di ASIOP Training Ground, Sentul - Bogor, Sabtu (12/11/22) sore, SPSS tampil sebagai juara nasional, usai menang 3 - 2 atas BLISPI Serpong Jaya pada laga final, sekaligus menyisihkan 31 kontestan lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia.

Makin lengkap dengan dinobatkannya Steven Jalung Kajang, atau akrab disapa Alung, yang merupakan siswa SPSS asal Kutai Timur - Kalimantan Timur, sebagai Best Player.

Prestasi tersebut membuka peluang bagi siswa SPSS terbang ke Barcelona - Spanyol, mengikuti program Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLISPI), yang rencananya bakal mengirimkan 12 pesepakbola muda terbaik dari gelaran NYXS BLISPI Cup 2022, yang berlangsung Kamis - Sabtu (10 - 12/11/22).

"Selamat dan terima kasih untuk perjuangan dan semangat luar biasa tim pelatih hingga siswa SPSS KU-2010 pada turnamen ini. Dan jangan lupa untuk terus berdoa, berlatih keras dan mengobarkan semangat pantang menyerah. Tetap rendah hati, serta selalu memohon doa restu dari orang tua, pelatih dan guru - guru di sekolah", kata Direktur Teknik SPSS Indonesia, Eduard Tjong, Minggu (13/11/22).

Tjong berpesan, para siswa dapat terus menikmati proses yang ada dan jangan cepat puas, karena perjalanan karier masih sangat panjang.

"Dan jangan lupa pertahankan serta tingkatkan prestasi belajar kalian di sekolah", pesan Tjong, yang mantan pelatih timnas Indonesia U-19 itu.

Disisi lain, pelatih tim SPSS KU-2010, Hendra mengapresiasi anak asuhnya yang telah berjuang luar biasa sepanjang turnamen.

"Diawal fase grup, anak - anak sempat demam panggung. Namun, syukur alhamdulillah, kemudian bisa lebih percaya diri dan makin kompak di laga - laga berikutnya", kata Hendra.

Perjalanan tim SPSS Indonesia di festival tersebut, terbilang cukup meyakinkan disetiap fase, hingga mampu meraih juara.

(RM. Usman :/nug)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.