Kampanye Akbar, TPN Pati Targetkan Kemenangan Prabowo - Gibran



Kampanye Akbar pemenangan Prabowo - Gibran Presiden - Wakil Presiden RI, di Lapangan Desa Margorejo, Sabtu (03/02/24).


Pati, RadarMuria.Com              Gelar kampanye akbar, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Pati menargetkan kemenangan pasangan Prabowo - Gibran pada Pilpres 2024 ini, dengan perolehan suara yang signifikan.

Demikian disampaikan Ketua TPN Pati, Sudewo pada acara Kampanye Akbar yang di lapangan Desa Margorejo - Kecamatan   Margorejo, Sabtu (03/02/24).

Sudewo menyebut pihaknya menargetkan perolehan suara sebanyak mungkin di wilayahnya untuk meraih kemenangan dimaksud, terbukti banyaknya dukungan masyarakat yang hadir pada kampanye akbar ini.

"Kehadiran masyarakat disini membuktikan antusiasme yang luar biasa untuk kemenangan Prabowo - Gibran. Sehingga kami optimis akan mampu meraih suara hingga 70 persen", kata  Sudewo.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra ini menegaskan, demi mewujudkan target tersebut, pihaknya akan terus bekerja keras sampai batas waktu kampanye terbuka berakhir, yakni hingga 10 Februari 2024 mendatang.

Dalam orasinya, wakil rakyat asal Kota Pati ini  menjanjikan kemudahan pemenuhan kebutuhan para petani berupa pupuk. Dan untuk mendapatkan pupuk, menurutnya, petani tidak perlu lagi  menggunakan Kartu Tani, apabila Prabowo - Gibran memimpin negeri ini sebagai Presiden - Wakil Presiden RI.

Pihaknya juga menyampaikan, pemerintahan Prabowo - Gibran akan melanjutkan program - program yang selama ini telah digulirkan oleh Presiden Jokowi, khususnya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sudewo yang kembali mencalegkan diri melalui Partai Gerindra untuk Dapil Jateng 3 ini berharap, masyarakat Kabupaten Pati menggunakan hak pilihnya dengan tepat pada Pemilu 14 Februari 2024, yakni mencoblos Capres - Cawapres Prabowo - Gibran, sekaligus memilih Sudewo untuk kembali duduk sebagai Anggota DPR RI di Senayan.

Ketua Pelaksana Kampanye Akbar, Hardi menuturkan, untuk memeriahkan acara, pihaknya menampilkan   hiburan musik dan menyediakan hadiah menarik, meliputi sepeda motor, motor listrik, peralatan elektronik dan doorprize.

"Acara didahului dengan senam sehat bersama. Kita bagikan 30 ribu kupon undian berhadiah. Peserta kampanye yang hadir dengan mengendarai sepeda motor pun, alhamdulillah tidak ada knalpot brong, sesuai arahan sebelumnya", terang Hardi, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati.

Kampanye terbuka bertajuk Bersama Indonesia Maju, merupakan gabungan koalisi antara Partai Gerindra, Demokrat, Golkar, PSI dan Partai Gelora di Kabupaten Pati. Tampak hadir, para pimpinan partai masing - masing.

(Reporter : RM. Usman - Guz Heru)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.