Dukungan Makin Menguat, Caleg DPR RI Sudewo Optimis Raih Suara Signifikan

Caleg DPR RI dari Partai Gerindra H. Sudewo, ST; MT optimis meraih suara yang signifikan pada Pemilu 14 Februari 2024 dan mengantarkannya duduk kembali di Senayan.


Pati, RadarMuria.Com         Dukungan masyarakat semakin menguat, Caleg DPR RI Sudewo optimis meraih suara yang signifikan pada Pemilu, 14 Februari mendatang.

Optimisme itu disampaikan Sudewo saat memberikan arahan pada konsolidasi tim pemenangannya bersama para kordes (koordinator desa) dan korlap (koordinator lapangan), sebanyak  sekira 400 orang, dari wilayah Kecamatan Trangkil dan Kecamatan Wedarijaksa, Jumat (19/01/24), di Gedung PGRI Kecamatan Wedarijaksa.

"Memasuki putaran ke-15 ini, semakin meyakinkan bahwa pada Pemilu 14 Februari mendatang, saya optimis meraih suara yang signifikan", kata Sudewo.

Menurut Caleg DPR RI dari Partai Gerindra itu, dukungan masyarakat Kabupaten Pati terhadap dirinya, tidak lepas atas perannya selama menjadi wakil rakyat di Senayan, yang telah banyak memberikan program bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Program bedah rumah dan sanitasi, saluran irigasi, infrastruktur dan lain - lain adalah program yang diturunkan oleh Sudewo selaku Anggota DPR RI", tambahnya.

Politikus asal Kota Pati ini juga mengajak dan menggelorakan semangat para pendukungnya, untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Sudewo menyebut, sebagian besar rakyat Indonesia masih menginginkan keberlanjutan program pro-rakyat dari Presiden Joko Widodo.

"Program dapat dilanjutkan apabila pemerintahan mendatang dipegang oleh Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran", sebut Sudewo.

Dia juga menyinggung terkait kesulitan petani untuk mendapatkan pupuk, karena kebijakan penggunaan Kartu Tani. Kedepan, hal semacam itu tidak perlu terjadi lagi, karena petani akan mendapatkan akses mudah dalam mencukupi kebutuhan pupuk, dengan cukup mengunakan KTP.

(RM. Usman - Heru)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.