Caleg DPR RI Sudewo Konsolidasi Pemenangan di Kecamatan Cluwak


Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Sudewo, ST; MT menggelar konsolidasi pemenangan di wilayah Kecamatan Cluwak.


Pati, RadarMuria.Com      Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Sudewo menggelar konsolidasi untuk pemenangannya di wilayah Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati, Sabtu (13/01/24) sore.

Politikus asal Kota Pati yang saat ini masih duduk sebagai Anggota DPR RI itu, memberikan semangat  dan dorongan terhadap tim pemenangan di wilayah tersebut, untuk bekerja sungguh - sunguh mengajak masyarakat menggunakan hak pilih pada Pemilu, 14 Februari mendatang, dengan mencoblos pilihan yang tepat. 

Menurut Sudewo, selama ia menjadi Anggota Komisi V DPR RI, telah banyak memberikan program pembangunan di daerah pemilihan, khususnya di Kabupaten Pati, yang dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

"Banyak program yang telah saya berikan kepada masyarakat, antara lain pembangunan infrastruktur, irigasi, bedah rumah dan sanitasi", kata Sudewo.

Untuk itu, dia berharap pada pemilihan legislatif mendatang, masyarakat tetap mendukung dan memilih dia, sehingga kembali duduk di Senayan.

"Saat ini banyak caleg datang ke desa - desa memberi segunung janji. Janji itu sangat mudah, karena lidah tidak bertulang. Maka, pilihlah yang sudah memberikan bukti nyata", pintanya.

Dalam kesempatan itu, Sudewo juga mengajak  masyarakat untuk memilih calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung oleh Partai Gerindra, yakni pasangan urut nomor 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 ini.

(RM. Usman)

-------------------------------------------------------------



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.