Peroleh Suara Mencapai 130 Ribu pada Pileg 2024, Sudewo Berterima-kasih atas Dukungan Masyarakat


Anggota DPR RI H. Sudewo, ST; MT bersama Ketua Umum Partai Gerinda H. Prabowo Subianto


Pati, RadarMuria.Com                 Calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Gerinda, Sudewo menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memberikan suara pada Pemilu 2024, 14 Februari lalu.

Sudewo menjadi caleg dari daerah pemilihan (dapil) Jateng III, meliputi Kabupaten Pati, Grobogan, Blora dan Rembang, berhasil meraih sekitar 130 ribu suara. Dari Kabupaten Pati sendiri, yang merupakan asal kota kelahirannya, mendapat dukungan suara sebanyak 95 ribu. Jumlah perolehan suara tersebut, memastikan langkah Sudewo menuju Gedung Senayan dan kembali duduk sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerinda.

"Terima kasih masyarakat Kabupaten Pati. Sebagai caleg DPR RI, saya mendapat dukungan dari rakyat Kabupaten Pati mencapai 95 ribu suara. Jika ditambah dari Kabupaten Grobogan, Blora dan Rembang, menjadi sekitar 130 ribu suara", ungkap Sudewo, Senin (19/02/24).

Sedangkan untuk istrinya, yaitu dokter Atik Kusdarwati, yang juga menjadi caleg DPR RI dari partai yang sama, meraih sekira 50 ribu suara, khususnya diperoleh dari masyarakat di Kabupaten Grobogan.

"Insya Allah, saya akan lebih amanah dan memberi program - program pembangunan untuk wilayah Kabupaten Pati, Grobogan, Blora dan Rembang", tutur Sudewo, yang saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Gerinda.


H. Sudewo saat kampanye pemenangan Prabowo - Gibran pada Pilpres 2024, di lapangan Desa Margorejo.

Pada 2024 ini, sebut Sudewo, program pembangunan yang menjadi usulan/ pokok pikirannya, khususnya di Kabupaten Pati, akan dilanjutkan pekerjaannya. Meliputi pembangunan bendungan karet (rubber dam) di Sungai Silugonggo, turut Desa Bungasrejo Kecamatan Jakenan, senilai 245 milyar rupiah.

"Juga pembangunan pelebaran muara Sungai Juwana dengan nilai 110 milyar rupiah. Pembangunan inpres jalan ruas Tayu - Puncel, jalan Sukolilo - Prawoto, jalan Kayen - Beketel dan seterusnya", jelasnya.

Selain itu, tambah Sudewo, program pembangunan kerakyatan juga masih akan digulirkan, antara lain BSPS atau dikenal program bedah rumah, sebanyak 2.000 unit. Sanitasi rumah tangga dan saluran irigasi pertanian (P3TGAI), juga tidak luput dari perhatiannya.

Pada kesempatan perbincangan dengan media ini, Sudewo selaku Ketua TKN Pati, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pati, yang telah mendukung pasangan Prabowo - Gibran, sehingga meraih 60,5 persen suara dan masuk 5 besar perolehan suara di tingkat Jawa Tengah.

"Sebagai Ketua TKN Pati, saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pati yang telah mendukung Prabowo - Gibran, hingga menang 60,5 persen. Insya Allah, Prabowo - Gibran akan membalas dengan program - program yang bisa membuat masyarakat lebih sejahtera", pungkas Sudewo.

(RM. Usman / KP. Heru)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.