Dukungan Suara Masyarakat pada Pileg 2024 Sangat Mengesankan, Sudewo Ucapkan Terima kasih

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra 

H. Sudewo, ST; MT

       

Pati, Selasa (27/02/24), radarmuria.com Perolehan suara Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Sudewo, pada Pileg 2024 sangat mengesankan. Ia memperoleh total sebanyak 126.087 suara, berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng III, meliputi Kabupaten Pati, Grobogan, Blora dan Rembang.

Dukungan suara masyarakat Kabupaten Pati sendiri mencapai 92.768 suara, Grobogan 14.791 suara, Blora 15.070 suara dan Rembang sebanyak 3.458 suara. Sehingga total mencapai 126.087 suara. 

Perolehan jumlah suara tersebut, dihimpun berdasarkan rekapitulasi dari Form C-1 yang dihitung di masing - masing kecamatan wilayah Dapil Jateng III.

Atas perolehan suara itu, Sudewo menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat di Kabupaten Pati, Grobogan, Blora dan Rembang, yang telah memberikan dukungan pada Pileg 2024, 14 Februari lalu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memberikan suaranya untuk saya pada Pileg 2024", ucap Sudewo, Selasa (27/02/24).

Dukungan suara masyarakat tersebut, memastikan langkah Sudewo menuju Gedung Senayan dan kembali duduk sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerinda.

"Insya Allah, saya akan lebih amanah dalam mengemban aspirasi masyarakat. Yaitu dengan memberikan program - program pembangunan, untuk kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat", tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Sudewo yang saat ini duduk di Komisi V DPR RI, telah banyak merealisasikan program pembangunan infrastruktur dan program kerakyatan di daerah pemilihannya.

(Reporter : RM. Usman - Guz Heru)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.