Berkah Ramadhan, Slamet Warsito Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa

Dr. T; Ir; HM. Slamet Warsito, ST; MT; MRE memberi santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan dhuafa, di kediaman Jalan Diponegoro 100 Pati, Senin (17/04/23), usai berbuka puasa bersama.


Pati, RadarMuria.Com                       Bulan suci Ramadhan 1444 H memberi keberkahan tersendiri bagi anak - anak yatim piatu dan dhuafa.

Pada penghujung Ramadhan kali ini, ratusan yatim piatu dan dhuafa patut bersyukur karena mendapat perhatian dari pengusaha properti di Kabupaten Pati, Slamet Warsito, berupa pemberian santunan.

Santunan berlangsung di 2 tempat, yaitu di Kantor Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati, Komplek Wisata Sendangsani turut Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu dan di Pendopo HM Slamet Ronggo Warsito, di Jalan Diponegoro 100 Pati.

Acara yang dikemas dengan buka bersama itu, menimbulkan suasana kegembiraan bagi anak - anak dan warga, yang selama ini masih luput dari perhatian atas kehidupan mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah maupun dermawan.

Sebelumnya, pada Sabtu (15/04/23), HM Slamet Warsito juga membagikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan dhuafa, di lingkungan Yayasan Jabalnur Pesantenan Komplek Wisata Sendangsani - Tamansari - Tlogowungu.


"Santunan di bulan suci Ramadhan ini sudah menjadi tradisi kami sejak puluhan tahun. Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap anak yatim piatu dan bagi mereka yang sangat membutuhkan", kata Slamet Warsito, Senin (17/04/23) sore, di kediamannya.

Menurut Slamet Warsito, bantuan yang diberikan itu merupakan kewajibannya selaku muslim yang diberi anugerah harta berlebih oleh Allah SWT dan menyisihkannya untuk mereka yang membutuhkan.

"Harta yang kita miliki merupakan titipan Allah. Maka di bulan yang baik ini, kami sisihkan dan bagikan", lanjutnya.

Dia berharap, santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi sesama. Disisi lain, Slamet Warsito berharap doa dari yatim piatu dan dhuafa, agar keluarga besarnya senantiasa mendapat rahmat dan ridho Allah SWT, serta dia mendapat kelancaran dan kesuksesan dalam menapaki tampuk kepemimpinan di Kabupaten Pati, ke depan.

Sebagaimana diketahui, pada Pilkada Pati 2024 mendatang, Slamet Warsito memantabkan diri maju pencalonan Bupati Pati, dengan visi Maju Bersama Rakyat Menuju Pati yang Mandiri - Sejahtera - Bermanfaat dan Bermartabat.

(RM. Usman)

----------------------------------------------------------------------






0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.