Berkah Ramadhan, Slamet Warsito Bagikan Seribu Paket Sembako

Dr.T; Ir; HM. Slamet Warsito, ST; MT; MRE membagikan paket sembako kepada para tukang sapu jalan dan tukang becak, Selasa (18/04/23).



Pati, RadarMuria.Com                  Ratusan tukang becak dan penyapu jalan menerima bantuan paket sembako dari Slamet Warsito, pengusaha bidang properti di Kabupaten Pati.

Pembagian langsung oleh Slamet Warsito digelar Selasa (18/04/23) pagi, di kediamannya Jalan Diponegoro 100 Pati.

Ratusan tukang becak dan penyapu jalan rela antre untuk mendapatkan sembako yang rutin dibagikan Slamet Warsito saat bulan suci Ramadhan.

"Kami sedikit berbagi untuk meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan. Semoga bermanfaat", terang Slamet Warsito.

Para tukang ojek online pun tak luput dari perhatian HM. Slamet Warsito. Mereka juga menerima paket sembako, Rabu (19/04/23).


Kegiatan sosial ini rutin dilakukan kandidat Bupati Pati pada Pilkada 2024 mendatang, saat bulan Ramadhan dan pada bulan - bulan lainnya. Tak lebih sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT, yang diungkapkannya dengan cara berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Pada bulan Ramadhan tahun ini, pihaknya menyiapkan sebanyak 1000 paket sembako untuk masyarakat.

Selain kepada tukang becak dan para penyapu jalan, hari ini Rabu (19/04/23), dilanjutkan pembagian sembako kepada para tukang ojek online yang ada di wilayah Pati.

Penuturan salah seorang penerima, ia merasa senang dan bersyukur mendapat undangan untuk menerima paket sembako, yang dirasanya sangat membantu dalam kondisi masih sulit seperti saat ini.

Ia berharap, bantuan yang diberikan Slamet Warsito tersebut, dapat menginspirasi dan mendorong para dermawan lainnya, untuk turut berbagi, khususnya di bulan yang penuh berkah ini.

(RM. Usman)

-----------------------------------------------------------------------



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.