TIM RUGBY PATI JUARA 1 PIALA REKTORAT UNUGIRI JATIM

Tim Rugby Pati meraih juara 1 Piala Rektorat Unugiri Jatim



Pati, RadarMuria.Com.                 Tim Rugby Pati berhasil meraih posisi juara 1 pada kejuaraan rugby Piala Rektorat Unugiri Jatim, Minggu (29/01/23) kemaren.

Keberhasilan tim rugby Pati tersebut, mendapat apresiasi Pengurus Kabupaten Rugby Pati, Liliek Salamun, atas prestasi yang diraih anak asuhannya.

"Perkenankan, atas nama Pengkab Rugby Pati, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada adik - adik atlet rugby kita. Ikut bangga dan senang sekali", ucap Liliek Salamun, Senin (30/01/23).

Dalam keadaan yang sangat terbatas, lanjutnya, tim rugby Pati selangkah demi selangkah penuh percaya diri, mampu mengukir prestasi demi prestasi.

Antara lain, juara pertama pada try out cabang olahraga rugby di Boyolali, try out kedua di Grobogan dan  pada try out ketiga, juga di Boyolali.

"Selain itu, juga juara ke-dua pada Pra Porprov 2023 di Kabupaten Karanganyar, baru - baru ini", lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, pihaknya meminta dukungan berbagai pihak, dalam rangka pengembangan olahraga rugby di Kabupaten Pati.

"Mohon doa restu, bimbingan dan bombongan dari pak Pj Bupati, Kadisporapar, Ketua dan Pengurus Koni Kabupaten Pati, serta seluruh lapisan masyarakat", harap Liliek.

Dia mengingatkan, agar para atlet rugby Pati, yang merupakan mahasiswa UNS Solo ini, selalu semangat dan giat berlatih, untuk meraih prestasi pada Porprov Jateng 2023.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.