BERKOLABORASI, SATPOL PP PATI DAN KPPP GELAR BAKSOS


Kepala Satpol PP Kabupaten Pati, Sugiono, AP; MSi bersama pegiat sosial KPPP, PASS2PATI dan Emak - Emak Peduli,  berkolaborasi mengggelar bakti sosial.



Pati, RadarMuria.Com          Sebagaimana biasa setiap Kamis, KPPP (Koalisi Pemuda Peduli Pati) menggelar baksos dengan memberi bantuan makanan dan paket sembako serta masker kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pati.

Pada Kamis (29/07), KPPP bersama PASS2PATI dan Emak - Emak Peduli, berkolaborasi dengan Satpol PP Kabupaten Pati kembali menggelar baksos ke sejumlah sasaran, antara lain Panti Asuhan Putri dan Griya Lansia Aisyiyah turut Keluruhan Kalidoro Kecamatan Pati.

Selain itu, kegiatan pembagian makanan dan masker itu juga menyasar kepada warga di seputar Terminal Sleko, sepanjang Jalan Raya Pati - Juwana, pasar dan alun - alun Juwana.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pati, Sugiono mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang digelar organisasi kepemudaan tersebut, sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati kepada warga yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Kami mendukung sekali kegiatan ini, sekaligus berterima kasih atas kerja sama dan kolaborasinya untuk bersama - sama memberi bantuan makanan dan paket sembako kepada masyarakat yang betul - betul membutuhkan dengan adanya pandemi Covid-19 ini", kata Sugiono.

Dia berharap, dibalik semua itu ada keberkahan dan pandemi segera berakhir sehingga masyarakat bisa beraktivitas sebagaimana biasa.

"Semoga kedamaian dan ketentraman senantiasa diberikan Allah SWT kepada kita semua. Sukses KPPP, sukses Satpol PP untuk dekat dan bersama - sama masyarakat dalam kegiatan sosial kemanusiaan", harap Sugiono.



Di sisi lain, Ketua KPPP Djunaedi menjelaskan, kegiatan baksos kali ini dapat berjalan sukses berkat dukungan dan kerja sama semua pihak, terutama para donatur yang tak dapat disebutnya satu - persatu.

"Kali ini kami berkolaborasi dengan Satpol PP Kabupaten Pati dan mendapat dukungan penuh, sehingga kegiatan berjalan lancar", jelas Djunaedi.

Serupa kegiatan sebelumnya, tambah dia, kali ini bantuan juga menyasar warga yang sedang menjalani isoman.

"Mudah - mudahan bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi", tambahnya.

Selain bantuan itu, menurut Djunaedi, kegiatan juga dimanfaatkan untuk menyosialisasikan prokes Covid-19 kepada masyarakat guna menekan dan mencegah penyebaran virus tersebut.

"Sekaligus mendorong elemen lainnya untuk juga turut peduli kepada sesama", tandas Djunaedi.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.