BUPATI PATI : CAPAIAN PROGRAM TMMD HARUS DIPELIHARA GUNA KESEJAHTERAAN RAKYAT

Bupati Pati H. Haryanto mendampingi Tim Wasrev- PJO Program TMMD Reguler ke-111 Mabes TNI dalam kunjungan lokasi di Desa Tamansari Kecamatan Jakenan.



Pati, RadarMuria.Com           Bupati Pati, Haryanto, meminta agar capaian Program TMMD Reguler ke-111di Kabupaten Pati, dirawat dan dipelihara guna menunjang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu disampaikan Haryanto saat mendampingi Tim Wasrev-PJO (Pengawasan dan Evaluasi -  Penanggungjawab Operasi) Program TMMD Reguler Mabes TNI, dalam kunjungan ke lokasi TMMD di Desa Tamansari Kecamatan Jaken, Kamis (87/).

"Alhamdulillah bisa terwujud. Dan ini berkat kerjasama TNI dengan Pemerintah Daerah, Polri dan masyarakat", kata bupati.

Kerjasama itu, lanjutnya, sudah terjalin sangat baik dan akan terus dilanjutkan serta ditingkatkan demi kesejahteraan rakyat.



"Kemudian, masyarakat jangan hanya menggunakan, tapi juga harus memelihara. Karena membangun itu lebih mudah daripada memelihara. Oleh karena itu, upaya dari TNI, Polri dan Pemda yang sudah baik ini harus selalu dijalin", lanjutnya.

Di sisi lain, Ketua Tim Wasrev Brigjen TNI Amrizar didampingi Dansatgas TMMD Reguler Letkol Czi Adi Ilham Zamani mengatakan, kunjungannya ke Kabupaten Pati dalam rangka pengawasan dan evaluasi Program TMMD ke-111tersebut, guna memastikan program dilaksanakan sesuai rencana.

"Kita mencocokkan apa yang dipaparkan dan dilaporkan. Kita cocokkan capaiannya yang telah dikerjakan. Kita optimis dalam waktu 6 atau 7 hari lagi, semua sasaran akan tercapai. Program kerjanya begitu terarah. Dan alhamdulillah, semua masyarakat terbantu", terang Brigjen Amrizar.

Pihaknya berharap, capaian pembangunan sasaran fisik dapat dipelihara dan dimanfaatkan, terutama yang memiliki nilai strategis bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

(RM. Usman : po5/ PO/ MK)

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.