ATTA HALILINTAR DAN PUTRA SIREGAR SAMBANGI TIM PSG PATI DI YOGYAKARTA


Atta Halilintar dan Putra Siregar mendampingi Presiden PSG Pati,
Saiful Arifin, menyambangi skuat 
Laskar Kembangjoyo saat latih -
tanding di Yogyakarta.




Yogyakarta, RadarMuria.Com         Skuat PSG (Putra Safin Group) Pati kedatangan dua sosok istimewa di sela - sela laga uji coba dengan Borneo FC di Yogyakarta, Senin (31/5), di Lapangan Yogyakarta Independent School.

Dua sosok itu yakni Atta Halilintar dan Putra Siregar yang hadir mendampingi Presiden PSG Pati, Saiful Arifin.

Ketiganya tampak akrab sambil berjalan menyusuri tepi lapangan dan sesekali ada obrolan santai seputar sepak bola tanah air dan tentunya juga tentang PSG Pati.

Antusiasme tinggi terpancar dari 2 anak muda berlatar belakang sebagai Youtuber dan pengusaha itu, saat menonton jalannya laga latih tanding tersebut.

Presiden PSG Pati, Saiful Arifin menyebut, kedua sosok yang hadir bersamanya sebagai anak muda yang berpotensi.

"Keduanya anak muda yang potensial dan tentu bagus jika kita bisa berkolaborasi", jelas Saiful Arifin.

Dibalik kehadiran mereka itu, Saiful belum mau membeberkan secara detil makna dan maksudnya.

Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi, juga masih menyimpan rapat makna kedatangan Atta Halililintar dan Putra Siregar di laga skuat Laskar Kembangjoyo itu.

"Terima kasih kepada bang Atta Halilintar dan bang Putra Siregar atas kehadiran dan dukungannya langsung di lapangan untuk PSG Pati. Untuk lebih jauhnya, harap sabar dulu. Nanti kalau saatnya tiba, kita akan ketahui bersama mengenai arti kehadiran keduanya di Yogyakarta ini", ucap Doni.

Pada laga tersebut, beberapa peluang emas sempat dimiliki PSG Pati, namun gagal membuahkan gol ke gawang tim Liga 1 Borneo FC.

PSG Pati akhirnya harus mengakui keunggulan skuat Pesut Etam, dengan skor tipis 0 - 1.

Usai laga, tampak Atta dan Putra Siregar menyemangati dan memberi motivasi kepada para pemain PSG Pati. Keduanya pun tak sungkan memuji permainan anak asuh pelatih Ibnu Grahan itu.

(RM. Usman :/nug)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.