LAYANAN PUBLIK DAN HIBURAN DI CAR FREE DAY PATI



Pati, RadarMuria.Com
Car Free Day di Pati yang diselenggarakan pada hari Minggu pada minggu pertama dan minggu ke - dua tiap bulan, menyajikan berbagai hiburan dan pilihan kuliner bagi masyarakat. Untuk September, car free day jatuh pada Minggu (2/9) di seputaran Alun - alun Simpang 5 hingga Jalan Jenderal Sudirman.

Mengutip rilis yang dikeluarkan oleh Bagian Humas Setda Kabupaten Pati, rencana di seputar Simpang 5, beberapa dinas akan turut memeriahkan, terdiri atas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Disdukcapil ) yang akan memberi layanan kependudukan; Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah ( Disarpusda ) terkait layanan Perpustakaan Keliling dengan menyediakan Lapak Membaca Bareng dan pendaftaran gratis anggota perpustakaan, panggung _story telling_dan bercerita; Kantor Samsat dengan layanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor serta Dinas Kelautan dan Perikanan debgan mobil keliling Gemar Makan Ikan.

Untuk jenis hiburan terdiri atas Bazar dan Senam bertempat di depan Indomart Alun - alun, Pentas Seni dan Olahraga dari SMP N 2 Gabus akan unjuk kebolehan di depan Makodim, penampilan Musik, Pentas Seni dan Olahraga dari SMP N 6 Pati bertempat di depan gedung SMP 5 Pati dan di depan Satlantas akan diadakan lomba egrang, tari hola hop, senam, organ tunggal, pemeriksaan tensi darah dan penyediaan bubur kacang ijo gratis yang dipersembahkan oleh SMP Nasional bekerja sama dengan SMK Farmasi Ganesha Mandala Pati.

Car Free Day dalam pelaksanaanya selalu menarik minat masyarakat, selain sebagai wahana rekreasi bagi keluarga juga menjadi ajang penyaluran bakat bagi kelompok atau komunitas di Kabupaten Pati. ( usman )

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.