Ulang Tahun ke-24, PP Polri Cabang Pati Komitmen dan Konsisten Dukung Polri Presisi

Potong tumpeng mewarnai tasyakuran ulang tahun ke-24 PP Polri Cabang Pati



RadarMuria.Com                        Berulang tahun ke-24 pada 2023 ini, Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan (PP) Polri Cabang Pati berkomitmen dan konsisten mendukung Polri yang presisi untuk negeri.

Dalam rangka memperingati ulang tahunnya tersebut, PP Polri Cabang Pati menggelar tasyakuran bertempat di Ruang Sasono Kencono Roso Asih - RM Sapto Renggo Pati, Selasa (04/07/23) pagi.

Hadir dalam acara, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama beserta jajaran dan tamu undangan.

Kombes Andhika mengapresiasi dan menyampaikan selamat ulang tahun PP Polri Cabang Pati, yang diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.

"PP Polri yang merupakan bagian anggota Polri yang sudah purnawirawan, tentu sangat membantu tugas - tugas anggota Polri yang masih aktif berdinas. Yaitu dengan memberikan saran, masukan dan kritik membangun, sehingga Polri dapat memberikan pelayanan terbaik ke depannya", kata Kombes Andhika.




Sementara itu, Ketua PP Polri Cabang Pati, AKBP (Purn) Suparjianto menjelaskan, dalam rangka ulang tahun organisasi yang dipimpinnya ini, pihaknya menggelar berbagai acara yang melibatkan masyarakat, antara lain donor darah, sepeda sehat dan kerja bakti, serta kunjungan sosial ke anggota.

"Pada ulang tahun yang ke-24 ini, PP Polri menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan. Dan puncaknya hari ini, kita gelar tasyakuran", jelas Suparjianto didampingi Ketua Panitia HUT, AKBP (Purn) Nyamin.

PP Polri Cabang Pati  saat ini beranggotakan 280 orang, mempunyai peran membantu tugas - tugas Polresta Pati dengan memberikan saran dan masukan, serta informasi terkait kondisi kamtibmas diwilayah masing masing - masing.

"Jadi itu sebagai bentuk dukungan kami kepada Polresta Pati, menjadi lebih baik", tandasnya.

Acara dimeriahkan hiburan musik dan pembagian doorprize kepada yang beruntung.

PP Polri yang berdiri pada 30 Juli 1999, menjadi wadah organisasi bagi purnawirawan anggota Polri, dengan moto Tetap Setia.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.