Selesai Pembangunannya, Hall Senam Pati Diresmikan

Hall Senam Pati yang akan menjadi salah satu venue Porprov XVI 2023 Jateng, diresmikan Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro. 


Pati, RadarMuria.Com           Selesai pembangunannya, Hall Senam (Gymnastic Sport Hall) Pati, diresmikan. Peresmian oleh Pj Bupati Pati, Senin (26/06/23), dihadiri Forkopimda, Kepala Dinporapar, Kepala DPUTR, Ketua Pengkab Persani, Ketua Koni Pati dan stakeholder terkait.

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro dalam sambutan mengatakan, pembangunan gedung tersebut berlangsung selama 4 bulan dan selesai pada 20 Juni 2023, menghabiskan anggaran Rp. 2.671.965.000  bersumber dari APBD 2023 Kabupaten Pati.

"Memang pembangunannya belum sempurna, masih kurang tribunnya. Tentu kedepan akan diselesaikan dengan baik. Ini akan semakin meningkatkan prestasi olahraga senam di Pati", kata Henggar.

Peresmian ini, sebutnya, sekaligus melengkapi venue Porprov XVI Jateng, yang akan berlangsung 5 hingga 11 Agustus mendatang, di Pati Raya.

"Semoga dengan fasilitas yang ada dan disediakan Pemkab Pati ini, bisa meningkatkan prestasi atlet, khususnya untuk Porprov 2023", sebutnya.

Usai diresmikan, hall senam tersebut langsung dijajal untuk Kejuaraan Senam Pati Open 2023, yang diikuti pesenam dari kabupaten/ kota di Jawa Tengah, mulai 25 - 28 Juni 2023.

(RM. Usman)




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.