ALPHA ENTERTAINMENT SIAP PRODUKSI FILM - USAI COVID-19 BERLALU

Alpha Entertainment siap memproduksi film nasional, usai Covid-19 berlalu


Jakarta, RadarMuria.Com
Pandemi Corona Virus Disease  (Covid-19) membawa dampak serius di berbagai sendi kehidupan, tak terkecuali dunia perfilman Indonesia.

Kondisi ini menjadi tantangan berat bagi industri film tanah air dan dunia.

Banyak Rumah Produksi (PH) memutuskan tutup sementara, guna mengantisipasi penyebaran dan pencegahan penularan Covid-19.

Itu juga berakibat jadwal tayang film dan rencana produksi terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Alpha Entertainment, sebuah PH yang memiliki komitmen pengembangan film di Indonesia agar semakin maju dan berkembang, keberadaannya telah mampu melahirkan sosok yang kredibel soal entertainment, yaitu Indah N. Kailuhu.


Indah N Kailuhu - produser muda dunia perfilman tanah air

Wanita asal Indonesia Timur ini menjadikan pengalaman sebagai guru terbaik dan menambah semangat serta membulatkan tekadnya untuk mengembangkan kreatifitas di dunia entertainment.

Ia saat ini berencana memproduksi film yang diberi judul Petualangan Si Kembar, tentu setelah wabah Covid-19 berlalu.

"Bersama PH Alpha Entertainment, saya sedang mempersiapkan tiga film di tahun ini. Diantaranya Petualangan Si Kembar yang akan syuting di Jakarta dan Bogor", tutur produser muda ini, Senin (30/3), di Jakarta.

Pembuatan ketiga film dimaksud, lanjut Indah, mempertimbangkan banyak hal, termasuk minat masyarakat.

"Ada unsur drama dan komedi. Semoga film Petualangan Si Kembar mendapat sambutan yang baik dari masyarakat", harap Indah.

Lebih lanjut Indah menuturkan, film petualangan itu disutradai oleh Roy Wijaya dan aktor yang akan membintanginya yaitu Revaldo dan Revaldi, serta melibatkan para talent yang selama ini meniadi binaan.

Selain unsur hiburan, ungkapnya, film tersebut mengandung nilai - nilai edukasi dan pesan moral yang baik bagi masyarakat.

"Film ini kami tekankan sebagai tontonan sekaligus juga tuntunan", pungkas Indah. (RM. Usman /:  hb)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.