KAPOLRES PATI PIMPIN SERTIJAB KASAT SABHARA DAN KAPOLSEK JAJARAN

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa'at, SIK melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat Polres Pati.



Pati, RadarMuria.Com                Kapolres Pati, AKBP Arie Prasetya Syafa'at, SIK, melantik Kasat Sabhara dan dua Kapolsek jajaran, Senin (1/3).

Upacara Corp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, Serah Terima Jabatan dan Pengambilan Sumpah berlangsung di Ruang PPKO Mapolres setempat, dengan penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Pati mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu capaian yang luar biasa karena butuh pengabdian, dedikasi dan loyalitas tanpa cacat selama berdinas di Polri. Kenaikan pangkat pengabdian juga merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan Polri", terang Kapolres dalam amanat.

AKBP Arie Prasetya juga menyinggung pelaksanaan pilkades serentak Kabupaten Pati yang akan digelar 10 April mendatang. Dan meminta jajarannya untuk siap menjaga kamtibmas.

"Mari kita bersama - sama siapkan Panca Siap, yaitu siap diri, siap markas, siap data, siap siaga dan siap operasional. Semoga pilkades di Pati aman dan tertib", pinta AKBP Arie Prasetya.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah, yaitu AKP Daffid Paradhi sebagai Kasat Sabhara menggantikan pejabat lama AKP Endah Setiyaningsih, SH yang menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Dalops Bagops Polres Pati.

Dan, AKP Sahlan, SH; MM yang sebelumnya Kapolsekta Pati, berpindah sebagai Kapolsek Sukolilo.

Sertijab juga dilakukan terhadap Kapolsek Tambakromo.

(RM. Usman :/pn)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.