JUMANI DILANTIK SEBAGAI SEKDA KABUPATEN PATI

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati.
Drs. Jumani, MSi resmi menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pati.



Pati, RadarMuria.Com    Drs. Jumani, MSi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati.

Pelantikan oleh Bupati Pati, Haryanto, berlangsung dalam Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Pimpinan  Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati, di pendopo kabupaten setempat, Jumat (01/10).

Hadir Wakil Bupati Saiful Arifin, pejabat Komisi ASN dan Ketua Komisi A DPRD Bambang Susilo, serta pejabat undangan secara terbatas.

Dalam sambutan, Bupati Haryanto mengatakan, Sekda ke depan mempunyai tugas dan tantangan yang berat.

Karena, sebut bupati, akan menghadapi tahun politik, pembahasan APBD dan menjembatani OPD terkait persoalan - persoalan yang ada.

"Jangan menunda persoalan. Akan selalu muncul persoalan, maka harus bisa memanage dan mengaturnya", kata Haryanto.

Jumani, sebut Haryanto, membuka sejarah baru sebagai Sekda lulusan IPDN, karena berturut - turut Sekda Kabupaten Pati yang sebelumnya, belum pernah ada dari lulusan sekolah tersebut.

Pelantikan bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober ini, bupati memaknai, agar dalam kinerja dan pelayanan masyarakat bisa setangguh dan sesakti Pancasila.

Dalam kesempatan itu, dilantik pula Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Pati, antara lain Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.