KODIM 0718/PATI SALURKAN BANTUAN PANGAN BAGI WARGA TERDAMPAK PANDEMI COVID-19


Secara simbolis, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE; Mi.Pol, menyerahkan bantuan pangan untuk warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pati.


Pati, RadarMuria.Com                 Kodim 0718/Pati menyalurkan bantuan pangan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan pangan berupa beras dan mie instan itu secara simbolis diserahkan Dandim 0718/Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani, kepada para Babinsa, di Makodim setempat, Rabu (21/07).

Dandim mengatakan, penyalurannya akan dilaksanakan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan kepala desa di wilayah Kabupaten Pati.

"Hari ini saya menyerahkan bantuan pangan secara simbolis kepada para Babinsa yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, untuk meringankan beban perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Pati", kata Dandim.

Bantuan pangan tersebut, lanjutnya, juga dalam rangka meringankan beban masyarakat pada masa pemberlakuan PPKM Darurat yang diperpanjang lagi hingga 25 Juli mendatang.

Letkol Adi Ilham berharap, dalam penyaluran bantuan dapat tepat sasaran, yaitu diperuntukkan bagi masyarakat bukan penerima PKH, BST dan bantuan lainnya.

"Untuk itu saya berharap, para Babinsa agar dalam pelaksanaan penyerahan bantuan ini  berkoordinasi dengan kepala desa dan Bhabinkamtibmas, agar bantuan ini disalurkan kepada masyarakat yang betul - betul membutuhkan", harap Letkol Adi Ilham.

Adapun bantuan yang akan disalurkan, yaitu beras sebanyak 45 ton, mie instan 567 karton dan bihun 200 karton, terbagi dalam 900 paket.

(RM. Usman :/Pendim)



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.