PT PEGADAIAN (PERSERO) BERI APRESIASI NASABAH PADA PROGRAM KEMILAU EMAS



Pati, RadarMuria.Com
Program Kemilau Emas Pegadaian 2018 merupakan bentuk apresiasi PT Pegadaian (Persero) kepada para nasabah yang telah setia menggunakan produk - produk Pegadaian yang  konvensional maupun syariah. 

Apresiasi itu berupa tabungan emas seberat 8,2 kilogram dan sejumlah paket umroh, total sebanyak 1001 hadiah undian dengan grandprize 2 hadiah tabungan emas seberat 500 gram untuk nasabah konvensional dan 1 tabungan emas seberat 250 gram untuk nasabah syariah.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto melalui rilis yang disampaikan kepada RadarMuria.Com sesaat sebelum acara pengundian Kemilau Emas Pegadaian Periode Agustus - Desember 2018 yang diselenggarakan serentak di 11 kota besar di Indonesia, termasuk Kota Pati.

Pengundian bertempat di Alun - Alun Simpang 5,  pada Sabtu malam (19/1) dengan hiburan musik menampilkan Via Vallen dan disaksikan oleh Bupati Pati H. Haryanto bersama Forkopimda dan keluarga besar PT Pegadaian Kantor Wilayah XI Jateng - DIY serta ribuan warga.

Kuswiyoto menyebut, kegiatan itu sekaligus sebagai pendorong untuk meningkatkan OSL (Outstanding Loan) dan peningkatan jumlah nasabah. Juga sebagai sarana Brand Activation agar Pegadaian semakin dikenal oleh masyarakat. Selain itu, diharapkan dapat terjalin kerjasama dengan regulator dan pemerintah daerah setempat.

Disebutkan, pengundian itu merupakan akhir dari rangkaian Progran Kemilau Emas Pegadaian Tahun 2018 yang digelar serentak di 11 kota di Indonesia mewakili 12 Kantor Wilayah Pegadaian, antara lain Bandung, Bekasi, Pati, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Gorontalo, Makassar dan Kupang.

Acaea itu didukung artis - artis kenamaan 
yaitu Via Vallen, GIGI Band, Vidi Aldiano, Anji, Payung Teduh, Sammy Simorangkir dan artis ibukota lainnya.

Sementara itu, Senior Vice President (Pimpinan Wilayah) Pegadaian XI Jateng - DIY Mulyono dalam konferensi pers mengatakan, penampilan Via Vallen diharapkan dapat menghibur warga Pati sebagai bentuk apresiasi perusahaan BUMN yang dipimpinnya itu, terutama kepada nasabah setia Pegadaian.

Mulyono berharap, masyarakat Kabupaten Pati dapat lebih mengenal dan dekat dengan Pegadaian untuk kebutuhan investasi dan solusi keuangan.

Menurutnya, PT Pegadaian saat ini bertransformasi menuju milenial dengan menyuguhkan produk - produk Gadai berupa KCA dan Krasida, Pembiayaan Usaha Mikro (Kreasi), Gadai Syariah ( RAHN ), Pembiayaan Usaha Mikro Syariah (Arrum), Pembiayaan Porsi Haji (Arrum Haji) Arrum Emas, Arrum BPKB, Pembiayaan Investasi Emas (Emasku dan Mulia) dan Pembiayaan Kendaraan Bermotor (Amanah) serta Pembiayaan dengan jaminan sertifikat tanah, yang relatif masih baru hasil nota kerjasama antara PT Pegadaian dengan Badan Pertanahan Nasional.

Ditambahkan Mulyono, untuk memudahkan masyarakat atau nasabah memperoleh layanan tentang produk secara online, pihaknya telah meluncurkan aplikasi berbasis android yang dapat diakses melalui Pegadaian Digital dan Agen Pegadaian.

Selain itu, pelayanan juga didukung seluruh Kantor Pegadaian dan agen - agen yang tersebar di wilayah kerja PT Pegadaian.

(RM. Usman)

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.