KOTA PATI TEMPAT PENGUNDIAN KEMILAU EMAS PT PEGADAIAN (PERSERO)



Pati, RadarMuria.Com
Kota Pati terpilih menjadi satu dari 11 kota besar di seluruh Indonesia sebagai tempat penyelenggaraan Pengundian Kemilau Emas Pegadaian Periode Agustus - Desember 2018 untuk Kantor Wilayah XI Jateng - DIY, yang berlangsung di Alun - Alun Simpang 5 Pati pada Sabtu malam (19/1) dan disaksikan oleh ribuan warga.

Pengundian Program Kemilau Emas Pegadaian tersebut menampilkan artis Via Vallen bersama musik pengiring Sera, dihadiri oleh Bupati Pati H. Haryanto, Wakil Bupati H. Syaiful Arifin, Dandim 0718/Pati Letkol Arm. Arief Darmawan, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, Sekda Ir. Suharyono dan Kajari Dedi Koesnomo, SH.

Hadir pula Senior Vice President PT Pegadaian XI Jateng - DIY Mulyono, para Senior Manajer  dan Assistance Vice President (Pemimpin Cabang) PT Pegadaian Pati Didin Kurniawan.

Dalam sambutan, Bupati H. Haryanto mengungkapkan,  penyelenggaran acara tersebut di Kota Pati bukan tanpa alasan. Menurutnya, hal itu karena Kabupaten menjadi pangsa pasar terbesar PT Pegadaian (Persero) dan menempati peringkat pertama di Jawa Tengah dan keempat se- Indonesia sebagai daerah dengan transaksi gadai nasabah tertinggi.

"Terima kasih kepada PT Pegadaian yang malam ini menyelenggarakan Kemilau Emas Pegadaian di Kota Pati, sekaligus memberi hiburan kepada masyarakat", ucap bupati.

Bupati berharap agar PT Pegadaian semakin maju dan jaya serta menjadi pilihan masyarakat untuk mendapatkan solusi keuangan. "Pemilihan Pati sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat setia nasabah Pegadaian. Apalagi acara ini tidak diselenggarakan di semua daerah, hanya daerah tertentu untuk pengundian seperti ini", lanjut Bupati H. Haryanto.

Senior Vice President (Pimpinan Wilayah) XI Jateng - DIY Mulyono mengatakan, event ini sebagai bentuk apresiasi PT Pegadaian terhadap nasabah setia  yang telah menggunakan produk - produk perusahaan BUMN yang dipimpinnya tersebut. 

"Ke depan, Pegadaian akan selalu menjadi wadah masyarakat untuk berinvestasi dan menjadi perusahaan yang maju di tingkat nasional", tutur Mulyono sesaat sebelum dilakukan pengundian pada acara tersebut, sekaligus menyerahkan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Bupati Pati berupa dana sebesar 30 juta untuk pembelian sarana prasarana kebersihan yaitu gerobag motor angkut sampah. 

Pengundian dengan tema Gade Got Talent itu merupakan akhir dari rangkaian Program Kemilau Emas Pegadaian Tahun 2018. Acara itu diselenggarakan serentak di 11 kota di Indonesia , mewakili 12 Kantor Wilayah Pegadaian antara lain Pati, Bekasi, Bandung, Medan, Balikpapan, Palembang, Pekanbaru, Surabaya, Gorontalo, Makassar dan Kupang. 

Dengan menampilkan artis - artis kenamaan, yaitu Via Vallen, Band GIGI, Anji, Payung Teduh, Vidi Aldiano, Sammy Simorangkir dan artis ibukota lainnya.

(RM. Usman)

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.