BUPATI PATI BUKA TURNAMEN TENIS SYEH JANGKUNG CUP



Pati, RadarMuria.Com
Kejuaraan Tenis Syeh Jangkung Cup 2018 dibuka Bupati Pati H. Haryanto didampingi Camat beserta Forkopimca Kayen bertempat di Lapangan Pertanian Kecamatan Kayen pada Sabtu (22/12).

Kejuaraan tenis yang berlangsung mulai 22 hingga 23 Desember itu mempertandingkan 2 kategori, yaitu kategori prestasi dan kategori usia.

Bupati Pati H. Haryanto selaku kepala daerah menyambut baik event tersebut, karena selain dapat mempersatukan juga untuk mencari bibit atlet berprestasi. "Menang atau kalah sudah hal yang biasa. Manfaatkan sebagai sarana mencari hiburan dan menjaga kesehatan. Juga untuk mengukur kemampuan kita bermain tenis", terang bupati.

Bupati H. Haryanto menyebut, tiap kali ada turnamen tenis di Kabupaten Pati selalu hadir, semisal Bupati Cup, Pelti Pati Open, Mutamakkin Cup hingga Syeh Jangkung Cup.

Dengan diselenggarakan berbagai turnamen itu, bupati berharap muncul bibit atlet yang kedepan dapat diikutkan dalam Porprov Jateng dan mampu menyumbangkan medali.

Sementara itu, Ketua Panitia Syeh Jangkung Cup Purnomo mengatakan, kejuaraan ini telah terselenggara sebanyak 3 kali. "Tahun mendatang akan kami tingkatkan, tidak berhenti sampai di sini saja. Tujuannya untuk menggalang rasa persatuan dan kesatuan, terutama rekan - rekan pecinta tenis di Kabupaten Pati", ujarnya.

Purnomo menambahkan, pihaknya untuk tahun ini membatasi peserta hanya di wilayah Kabupaten Pati. "Mudah - mudahan nanti bisa merambah ke kabupaten lain", tambahnya.

Kejuaraan Syeh Jangkung Cup 2018 diikuti 11 pasang kategori prestasi ( KP ) dan 21 pasang kategori usia ( KU ) 90 tahun.



Hasil kejuaraan, untuk kategori usia ( KU ) 90 tahun adalah Harwito dan Arif menduduki juara 1, Haryanto dan Eko juara 2, sedangkan juara 3 bersama, yaitu Kusnadi dan Heri serta Sulis dan Agus.

Sedangkan untuk kategori prestasi, juara 1 diraih Bayu dan Rokhim, juara 2 Ferdi dan Zaeni serta juara 3 disandang bersama yaitu Eko dan Desi serta Kevin dan Galang.
(RM. Usman /: Humas Setda)

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.