NAMA KANDIDAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA KABUPATEN PATI - DIUMUMKAN



Pati, RadarMuria.Com
Setelah melalui proses panjang meliputi seleksi administrasi, uji kompetensi, wawancara, tes kesehatan jasmani dan rohani serta penelusuran rekam jejak para peserta seleksi pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Pati, akhirnya panitia pelaksana mengumumkan nama - nama kandidat yang lolos sampai tahap akhir, pada Sabtu (3/11).

Ketua Panitia Seleksi yang juga menjabat Sekretaris Daerah Ir. Suharyono mengatakan, nama - nama yang dinyatakan lolos adalah sebanyak 9 orang untuk 3 formasi, masing - masing formasi terdapat 3 kandidat.

Suharyono menambahkan, nama - nama kandidat telah diserahkan kepada Bupati Pati selaku Pembina Kepegawaian Kabupaten Pati dan selanjutnya oleh bupati, sesuai Undang - Undang ASN, nama - nama itu akan diserahkan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara ( KASN ). Setelah mendapat surat balasan dari KASN, maka menjadi dasar Bupati Pati untuk menentukan dan menetapkan masing - masing 1 nama pejabat untuk tiap formasi yang ada.

Adapun nama - nama kandidat, untuk posisi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, yaitu Dokter Aviani Tritanti Venusia saat ini menjabat Kabid Pelayanan dan Sumberdaya Kesehatan Dinkes, Dokter Edi Siswanto Kabid Pelayanan Medis RSUD RAA Soewondo dan Nurwanto Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Pati.

Untuk posisi Sekretaris DPRD Kabupaten Pati, kandindatnya yaitu Bambang Santoso (Kabag Keuangan Sekwan), Luky Pratugas Narimo (Kabid E- Goverment Diskominfo) dan Wahyu Wuriyanto (Sekretaris Camat Pati).

Sedangkan untuk posisi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati, kandidatnya yaitu Winarto Kepala SMP N 3 Pati), Rukayah (Kepala SMP N Wedarijaksa 01 Wedarijaksa) dan Ahmadi (Kabid Guru dan Tenaga Pendidikan Disdikbud).

"Untuk pelantikannya akan dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku", terabg Bupati H. Haryanto. (RM. Usman /: Humas Setda)

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.