PENGURUS KADIN KABUPATEN PATI PERIODE 2018 - 2023 DILANTIK



Pati, RadarMuria.Com
Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pati Periode 2018 - 2023, diselenggarakan di Ruzng Pragolo Setda Pati, pada Ksmis (25/10) lalu. Kadin merupakan organisasi pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian. Organisasi itu lahir pada 24 September 1968 sesuai Undang - Undang Nomor 1 Tahun 1987 tentang Kamar Dagang dan Industri.

Pelantikan pengurus Kadin dihadiri Bupati Pati H. Haryanto dan Ketua Kadin Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono serta tamu undangan.

Selaku kepala daerah, H. Haryanto mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Pati mendukung keberadaan Kadin, salah satunya dengan memfasilitasi acara tersebut, setelah Kadin vakum hampir selama 8 tahun.

Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Kadin yang dilantik dengan ketua Didik Supriyadi. "Dengan terpilihnya ketua Kadin saat ini, semoga dapat membawa organisasi menjadi lebih baik, khususnya di Kabupaten Pati.

Bupati H. Haryanto juga berharap, Kadin Kabuoaten Pati dapat berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mengembangkan jejaring, sesuai arahan Kadin Provinsi Jawa Tengah.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.