LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI 17 PELAMAR JABATAN TINGGI PRATAMA PATI - AKAN JALANI UJI KOMPETENSI



[20:54, 5/10/2018] wartawan pak usman: Pati, RadarMuria.Com
Sejak diumumkan pendaftaran Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Tinggi Pratama (JPT ) Kabupaten Pati pada 18 September lalu, terdapat 17 dari 19 pelamar yang dinyatakan lolos seleksi, setelah melalui verifikasi administrasi yang dilakukan oleh Panitia Seleksi. Dua pelamar lainnya, dinyatakan tidak memenuhi syarat administrasi.

Sesuai berita acara hasil penelitian kelengkapan administrasi, dari 17 peserta terdapat 7 orang kandidat untuk posisi Sekretaris DPRD, 5 orang untuk Kepala Dinas Kesehatan dan 5 orang pada posisi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga menjabat Sekda Kabupaten Pati Ir. Suharyono, MM menjelaskan, tahapan berikutnya yang harus ditempuh oleh 17 calon itu adalah uji kompetensi, yang rencana digelar pada 10 - 12 Oktober 2018 bertempat di UNS Inn Surakarta.

"Uji kompetensi bekerja sama dengan
LPPM UNS. Peserta wajib mengikuti, bila tidak hadir maka otomatis dinyatakan gugur dalam seleksi JPT Pratama ini", terang Suharyono.

Adapun nama - nama peserta yang lolos seleksi administrasi, dapat dilihat dengan mengunjungi website Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP ) Kabupaten Pati, yaitu bkpp.patikab.go.id atau dapat melihat di papan pengumuman Sekretariat Panitia Seleksi di Kantor BKPP Jalan Kol. Sugiyono Pati.
( RM. Usman /: Humas Setda )

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.