LAGI, CABOR BALAP SEPEDA DOWNHILL PERSEMBAHKAN MEDALI EMAS



RadarMuria.Com
Nama Nining Purwaningsih makin berkibar, atlet cabang olahraga Balap Sepeda Downhill peraih medali perunggu pada Asian Games beberapa waktu lalu, menunjukkan ketangguhannya dengan menyabet medali emas kali kedua yang dipersembahkan untuk kontingen Kabupaten Pati.

Setelah meraih medali emas pada pertandingan sebelumnya di nomor cross country, kembali Nining Purwaningsih meraih medali emas di nomor downhill.

" Merasa senang dan bangga bisa mempersembahkan prestasi buat Kabupaten Pati", ucap Nining.

Diwawancara Tim Liputan Humas Setda Kabupaten Pati, Nining mengungkapkan kiat - kiatnya untuk meraih juara. "Rajin latihan, fokus dan visualisasi sebelum start . Penguasaan lapangan juga penting dan menghindari kesalahan saat pertandingan.
Bangga menjadi bagian atlet Kabupaten Pati. Medali emas ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Pati", ujarnya.

Ia pun berharap, ke depan di Pati akan muncul bibit - bibit atlet seperti dirinya yang bisa membuat bangga Kabupaten Pati, Jawa Tengah bahkan Indonesia.

Partono, sang pelatih mengatakan bahwa Nining adalah pribadi dan sosok juara. "Sebagai pelatih tinggal memoles sedikut saja. Tinggal mengarahkan dan memberi petunjuk terkait pola makan, pola tidur, kedisiplinan dan fokus ke pertandingan. Itu saja, karena dalam diri Nining sudah ada bakat juara", sanjung Partono.

Perolehan medali sementara hingga Selasa (22/10), Kabupaten Pati menduduki urutan ke - 7 dengan 13 emas, 13 perak dan 18 perunggu.
Sedangkan urutan teratas diduduki Kota Semarang dengan 67 emas 45 perak 48 perunggu. Urutan ke - 2 dari Kota Surakarta 37 emas, 38 perak, 51perunggu dan Kabupaten Banyumas di urutan ke - 3 dengan mengumpulkan 28 emas, 23 perak dan 34 perunggu. (RM. Usman /: Humas Setda)

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.